IKLAN YARA

Prediksi Yeni Malatyaspor vs Altay, Liga Turki 23 Oktober 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Yeni Malatyaspor vs Altay
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Yeni Malatyaspor vs Altay, Altay menuju Yeni Malatya Stadyumu pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Turki dengan tuan rumah Yeni Malatyaspor.

Yeni Malatyaspor berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 0-2 Liga Turki vs Adana Demirspor.

Dalam pertandingan tersebut, Yeni Malatyaspor berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Yeni Malatyaspor adalah Benjamin Tetteh (36′).

Adana Demirspor memiliki 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Simon Deli (55′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Adana Demirspor.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Yeni Malatyaspor berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Tottenham vs Brentford, Liga Inggris 03 Desember 2021

Kenyataannya adalah bahwa Yeni Malatyaspor telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 11 gol selama waktu itu. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini.

Menyusul kekalahan di laga terakhirnya di tangan Fatih Karagümrük di kompetisi Liga Turki, Altay dan para penggemarnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Altay memiliki 50% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fatih Karagümrük memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yann Karamoh (15′) adalah pencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

BACA JUGA :   Prediksi Tranmere vs Harrogate, EFL Trophy 01 Desember 2021

Altay telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, setelah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Mustafa Denizli tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Altay agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Yeni Malatyaspor İrfan Buz berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh.

Nuri Fatih Aydin (Pecah Ligamen Salib) keluar dari pertarungan. Pemain ditangguhkan yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Nuri Fatih Aydin dan Sadik Ciftpinar.

Bos Altay Mustafa Denizli memiliki sejumlah pemain yang absen.

BACA JUGA :   Prediksi Cittadella vs Como, Serie B Italia 02 Desember 2021

Nurettin Kücükdeniz (Bedah), Martín Rodríguez (Cedera Tidak Diketahui) dan Eren Erdogan (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Jasmin Scuk dan Gencer Cansev.

Di sini, kami berpikir bahwa Yeni Malatyaspor akan bekerja keras untuk mencetak gol melawan lineup Altay ini yang kami rasa akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-1 untuk Altay secara penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Yeni Malatyaspor vs Altay: 0-1