IKLAN YARA

Polres Gerakan PPKM Mikro Desa Lanting Vaksinasi Door to Door

oleh -69.489 views
Polres Simeulue Gerakan PPKM Mikro Desa Lanting Vaksinasi Door to Door
UPDATE CORONA

Simeulue I Realitas – Kepolisian Resor (Polres) Simeulue gerakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Desa Lanting Vaksinasi Door to Door

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Simeulue Timur IPTU Azwir di dampingi Dapospol Kecamatan Teupah Tengah Brigadir Riski Yuliansyah. Menggerakkan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Mikro Desa Lanting untuk melaksanakan Vaksinasi di tingkat Desa dengan cara door to Door ke rumah warga.(20/10/21)

Dalam acara Vaksinasi door to door PPKM Desak Lanting, turut dihadiri Camat dan Sekcam kecamatan Teupah Tengah. Dan Kepala Pukusmas Teupah Tengah beserta tim vaksinasi covid-19.

BACA JUGA :   Open Turnamen Camat CUP Ke-1, Laga Pembuka Tim Polres Simeulue

Kegiatan Vaksinasi door to door dilaksanakan di kantor Desa Lanting. Dan pelaksanaannya di bantu oleh relawan PPKM Desa Lanting. Dipimpin langsung Ketua Posko PPKM Desa Jimatsyah dan juga selaku Kepala Desa Lanting.

Vaksinasi covid-19 ini digelar door to Door sebagai upaya percepatan terlaksananya Vaksinasi ke kepada masyarakat. Agar memudahkan masyarakat mendapatkan dosis vaksin.

BACA JUGA :   Bupati Aceh Singkil Buka Lokakariya Remaja Dunia Usaha

Pantauan realitas.com, kegiatan vaksinasi door to door yang dilaksanakan POLRI dan relawan PPKM Desa Lanting, mendapat respon dari masyarakat dan antusias mendatangi gerai vaksin.

Dan juga para peserta sebelum vaksin, para petugas memastikan kepada peserta yang baru datang untuk istirahat sejenak dan juga memastikan sudah siap sarapan terlebih dahulu setelah baru di bolehkan selanjutnya untuk vaksin.

Tenaga kesehatan Puskesmas Teupah Tengah telah melaksanakan Vaksinasi door to door PPKM Desa, di Kantor Desa Lanting sebagai berikut: Total register : 81 orang, Total Divaksinasi dosis 1 : 45 orang, Total Tunda dosis 1 : 24 org, Total divaksinasi dosis 2 : 11 orang, Total Tunda dosis 2 : 1 orang, Total yang di Vaksinasi Dosis 1 & 2 : 56 orang. (Zulfadli)