IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Reims, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -93.489 views
Prediksi Bordeaux vs Reims
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs Reims, Pertandingan Ligue 1 di Stade Matmut Atlantique pada hari Minggu melihat tim tuan rumah Bordeaux menyambut Reims.

Bordeaux dan Reims saling berhadapan di Stade Matmut Atlantique pada babak 12 Ligue 1. Les Girondins hanya mencatat satu kemenangan dalam kampanye domestik baru, dan, tidak diragukan lagi, mereka bertekad untuk meraih tiga poin dari pertandingan sepak bola hari Minggu.

Baik Jean Onana dan Otavio dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara Ui-Jo Hwang dan Paul Baysse absen karena cedera.

Les Rouges et Blancs, di sisi lain, bertujuan untuk lolos dari zona degradasi. Reims, bagaimanapun, gagal untuk mengesankan dalam kekalahan 2-1 dari Troyes, yang merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Dalam pertemuan terakhir mereka di papan atas Prancis Bordeaux mengalahkan Reims 2-1, yang merupakan alasan lain mengapa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada tuan rumah.

Andrew Gravillon absen karena skorsing, sementara Thomas Foket, Marshall Munetsi, Fraser Hornby, dan Arber Zeneli tetap berada di ruang pemulihan.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Bordeaux akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Ligue 1 melawan FC Lorient.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Alberth Elis (46′).

Di sisi lain, FC Lorient membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Julien Laporte (76′) mencetak gol untuk FC Lorient.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Girondins de Bordeaux menunjukkan baja defensif.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Girondins de Bordeaux telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 10 gol dalam prosesnya.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Girondins de Bordeaux:

Melanjutkan dari kekalahan terakhir kali ke ESTAC dalam aksi Ligue 1, Reims dan penggemar mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Reims memiliki 55% penguasaan bola dan 18 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Reims adalah Yunis Abdelhamid (6′). Di ujung lain, ESTAC mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mama Baldé (41′) dan Xavier Chavalerin (66′) mencetak gol untuk ESTAC.

Statistik tidak berbohong, dan Reims telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Reims tidak tampil terlalu baik. Terlepas dari itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Reims belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 27/02/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Bordeaux telah memenangkan 1 dari ini & Reims 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 2.

Total 15 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 dari Les Girondins dan 10 dari Les rouges et blancs. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 38 pada 23/05/2021 dan skor selesai Reims 1-2 Girondins de Bordeaux.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Pada kesempatan itu, Reims berhasil menguasai 55% dan 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah El Bilal Touré (15′).

Girondins de Bordeaux membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Yacine Adli (44′) dan Enock Kwateng (58′).

Wasitnya adalah Jérôme Brisard.

Josh Maja (Cedera Punggung), Paul Baysse (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Ui-jo Hwang (Pergelangan kaki terkilir) tidak tersedia untuk pelatih Bordeaux Vladimir Petkovic.

Bos Reims scar García memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Mathieu Cafaro (Tendonitis) dan Arbër Zeneli (Cruciate Ligament Rupture) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

Dalam pertandingan ini, Reims memiliki kemampuan untuk mencetak gol melewati tim Girondins de Bordeaux ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Girondins de Bordeaux di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi di sini.(red)

Prediksi Skor Bordeaux vs Reims: 2-1