IKLAN YARA

Prediksi Montpellier vs Nantes, Ligue 1 Prancis 31 Oktober 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Montpellier vs Nantes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Montpellier vs Nantes, Montpellier akan menjamu tim tandang Nantes di Stade de la Mosson dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu.

Montpellier menjadi tuan rumah bagi Nantes di Stade de la Mosson mereka dalam apa yang diharapkan menjadi pertemuan Ligue 1 yang ketat.

La Paillade telah mengalami pasang surut akhir-akhir ini, dengan tim berbagi rampasan dengan Strasbourg, mengalahkan Lens, sementara kalah dari Monaco di pertandingan liga terakhir mereka. Montpellier bertekad untuk naik ke sepuluh besar, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

Semua Thuler, Thibault Tamas, dan Pedro Mendes absen karena cedera. Les Canaris, di sisi lain, sedang dalam tiga kemenangan beruntun di kandang, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang cemerlang, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

Baik Sebastien Corchia dan Fabio da Silva absen karena skorsing, sedangkan Osman Bukari, Quentin Merlin, dan Willem Geubbels absen karena cedera.

Montpellier akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 3-1 di Ligue 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Monaco.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Montpellier memiliki 35% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Montpellier adalah Téji Savanier (81′). Di sisi lain, AS Monaco FC melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kevin Volland (12′), Wissam Ben Yedder (17′) dan Gelson Martins (61′) mencetak gol untuk Monaco.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Montpellier mencatatkan clean sheet. Faktanya, Montpellier telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam prosesnya. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dilanjutkan di sini atau tidak.

Nantes akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-1 di Ligue 1 saat mereka mengalahkan Clermont Foot di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nantes, pencetak golnya adalah Andrei Girotto (38′) dan Ludovic Blas (61′). Di ujung lain, Clermont Foot memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Bayo (49′) menjadi pencetak gol Clermont Foot.

BACA JUGA :   Prediksi Doncaster vs Oxford, EFL League One 08 Desember 2021

Nantes telah menjadi ancaman di depan menjelang pertemuan ini, mencetak 13 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Antoine Kombouaré tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Nantes agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol ke gawang dalam 5 pertandingan yang sama.

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 06/05/2018, tidak ada klub yang keluar di atas secara keseluruhan dengan Montpellier memenangkan 2 dari pertandingan itu, Nantes 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Total gabungan 12 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya dari La Paillade dan 6 untuk Les Canaris. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 38 pada 23/05/2021 ketika selesai Nantes 1-2 Montpellier.

BACA JUGA :   Prediksi Leipzig vs Manchester City, Liga Champions 08 Desember 2021

Hari itu, Nantes berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Randal Kolo Muani (33′).

Di sisi lain, Montpellier mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gaëtan Laborde (30′) dan Andy Delort (76′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ruddy Buquet.

Manajer Montpellier Olivier Dall’Oglio akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Nantes cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim Montpellier ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Montpellier di akhir yang satu ini. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Montpellier vs Nantes: 2-1