IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach – Bundesliga 2 Oktober 2021

oleh -316.489 views
Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Wolfsburg vs Monchengladbach, VfL Wolfsburg bertemu tim tamu Gladbach di Volkswagen Arena dalam pertandingan Bundesliga Jerman ini pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib.

Wolfsburg dan Borussia M’gladbach saling berhadapan di Volkswagen Arena dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

Wolves bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 3-1 dari Hoffenheim, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tuan rumah. Semua Xaver Schlager, Paulo Otavio, William, dan Bartosz Bialek absen karena cedera untuk tuan rumah.

Die Fohlen, di sisi lain, memanfaatkan absennya Erling Haland di akhir pekan, dengan mengalahkan Borussia Dortmund berkat gol Denis Zakaria.

Borussia M’gladbach tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, tetapi mengingat penampilan mereka dalam kemenangan atas Dortmund, bagian dari rampasan ada di kartu di Volkswagen Arena.

Semua Ramy Bensebaini, Marcus Thuram, Stefan Lainer, dan Mamadou Doucoure kemungkinan akan melewatkan pertandingan karena cedera bagi tim tamu.

VfL Wolfsburg akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Bundesliga Jerman dalam pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg memiliki 50% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk VfL Wolfsburg adalah Ridle Baku (25′).

Untuk lawan mereka, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Andrej Kramarić (45′), Christoph Baumgartner (73′) dan Pavel Kadeřábek (81′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

VfL Wolfsburg asuhan Mark van Bommel merayakan dengan mencetak total 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Penghitungan komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Gladbach masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Bundesliga Jerman atas Borussia Dortmund di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Denis Zakaria (37′). Di sisi lain, Borussia Dortmund memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Krylya vs Nizhny - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Gladbach telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat sisi lawan mencapai 9 gol secara keseluruhan.

Di lini belakang, Borussia Mönchengladbach tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, pola itu mungkin tidak diteruskan di sini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 29/09/2018 menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 2 di antaranya dan Gladbach 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

Sebanyak 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Wolfsburg dan 7 untuk Gladbach. Itu rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Bundesliga Jerman match day 21 pada 14/02/2021 ketika VfL Wolfsburg 0-0 Borussia Mönchengladbach selesai.

Pada kesempatan itu, VfL Wolfsburg memiliki 54% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Di sisi lain, Borussia Mönchengladbach melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki), Xaver Schlager (Cruciate Ligament Rupture) dan Bartosz Bialek (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bisa bermain untuk manajer VfL Wolfsburg Mark van Bommel.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lorient, Ligue 1 Prancis 18 Oktober 2021

Manajer Gladbach Adi Hütter harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Stefan Lainer (Pergelangan Kaki Patah Tulang), Mamadou Doucouré (Ruptur Tendon Achilles), Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan) dan Marcus Thuram (Pecahnya ligamen intraartikular di lutut) tidak bisa bermain.

Di sini, kami berpikir bahwa Borussia Mönchengladbach dapat menemukan diri mereka berjuang untuk mencetak gol melawan tim VfL Wolfsburg ini yang menurut kami akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Karena itu, kami menyukai pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk VfL Wolfsburg di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi pemain Wolfsburg vs Monchengladbach

Wolfsburg (4-2-3-1): Koen Casteels; Jerome Roussill, Maxence Lacroix, John Brooks, Ridle Baku; Maximilian Arnold, Joshua Guilavogui; Renato Steffen, Maximilian Philipp, Lukas Nmecha; Wout Weghorst

Monchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer, Jordan Beyer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Joseph Scally; Denis Zakaria, Florian Neuhaus; Patrick Herrmann, Lars Stindl, Hannes Wolf; Alassane Plea

Prediksi Skor Wolfsburg vs Monchengladbach: 1-0