IKLAN YARA

Prediksi Stuttgart vs Hoffenheim – Bundesliga 2 Oktober 2021

oleh -169.489 views
Prediksi Stuttgart vs Hoffenheim
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stuttgart vs Hoffenheim, Pertandingan Bundesliga Jerman di Mercedes-Benz Arena pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 20:30 wib melihat tim tuan rumah Stuttgart mempersiapkan diri untuk kunjungan Hoffenheim.

Stuttgart menjadi tuan rumah bagi Hoffenheim di Mercedes-Benz Arena mereka di Bundesliga putaran 7. Die Schwaben menuju ke pertandingan menyusul hasil imbang tanpa gol dengan Bochum di mana mereka tidak memiliki lebih dari delapan upaya gol.

Penyerang utama Sasa Kalajdzic tetap berada di ruang pemulihan, serta Mohamed Sankoh, Momo Cisse, Lilian Egloff, dan Silas Katompa Mvumpa, sementara gelandang Philipp Forster telah dinyatakan positif terkena virus corona.

Hoffenheim, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Wolfsburg, tetapi melihat bahwa mereka tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami tergoda untuk mempertaruhkan uang kami.

Gelandang Angelo Stiller tetap dikarantina, sementara semua Ermin Bicakcic, Benjamin Hubner, dan Havard Nordtveit semuanya absen karena cedera. Sebastian Rudy diragukan, dan dia akan dinilai sebelum kick-off.

Stuttgart masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 Bundesliga Jerman melawan VfL Bochum.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. VfL Bochum melakukan 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Stuttgart telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, jumlah total 21 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Stuttgart. Namun, tren semacam itu tidak perlu dibawa ke dalam game ini.

Hoffenheim masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 3-1 Bundesliga Jerman dengan mengalahkan VfL Wolfsburg dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hoffenheim memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hoffenheim, gol dicetak oleh Andrej Kramarić (45′), Christoph Baumgartner (73′) dan Pavel Kadeřábek (81′).

Di sisi lain, VfL Wolfsburg membuat 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ridle Baku (25′) adalah pencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Hoffenheim asuhan Sebastian Hoeneß telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 11 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,83.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Eibar, Segunda Spanyol 20 Oktober 2021

Melihat statistik untuk duel head to head mereka kembali ke 13/12/2017, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Stuttgart memenangkan 2 dari pertandingan itu, Hoffenheim 2 dan 2 ditarik dalam waktu regulasi.

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub dalam pertandingan tersebut, dengan 8 untuk Stuttgart dan 9 dari Hoffenheim. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari ke-25 pada 14/03/2021 dan skor berakhir di Stuttgart 2-0 Hoffenheim.

Pada kesempatan itu, Stuttgart berhasil menguasai 42% dan 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Saša Kalajdžić (64′).

Untuk lawan mereka, Hoffenheim mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kasim Adams (15′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

Wasitnya adalah Christian Dingert.

Wahid Faghir (Masalah otot), Philipp Förster (Infeksi), Lilian Egloff (Fraktur Metatarsal), Silas Katompa Mvumpa (Pecah Ligamen Salib), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak tersedia untuk Stuttgart gaffer Pellegrino Matarazzo .

BACA JUGA :   Prediksi Swansea vs West Brom, EFL Championship 21 Oktober 2021

Manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Benjamin Hübner (Masalah punggung), Havard Nordtveit (Cedera Hamstring) dan Ermin Bicakcic (Fitness) tidak akan tampil.

Kami punya perasaan bahwa Hoffenheim dan Stuttgart harus berakhir dengan pertarungan ketat di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana pertandingan ini berjalan, dengan peluang bagus untuk hasil imbang dan juga gol dalam pertandingan. Oleh karena itu, kami mendapat hasil imbang yang sulit ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Stuttgart vs Hoffenheim

Stuttgart (3-4-1-2): Florian Muller; Konstantinos Mavropanos, Hiroki Ito, Marc-Oliver Kempf; Roberto Massimo, Atakan Karazor, Wataru Endo, Borna Sosa; Orel Mangala; Tanguy Coulibaly, Omar Marmoush

Hoffenheim (4-2-3-1): Oliver Baumann; David Raum, Chris Richards, Kevin Vogt, Stefan Posch; Florian Grillitsch, Denns Geiger; Jacob Bruun Larsen, Christoph Baumgartner, Andrej Kramaric; Georginio Rutter

Prediksi Skor Stuttgart vs Hoffenheim: 1-1