IKLAN YARA

Prediksi Bologna vs Lazio – Serie A Italia 3 Oktober 2021

oleh -211.489 views
Prediksi Bologna vs Lazio
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bologna vs Lazio, Bologna bertemu tim tandang Lazio di Stadio Renato Dall’Ara dalam pertemuan Serie A ini pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 18:30 wib.

Bologna dan Lazio saling berhadapan dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti di Stadio Renato Dall’Ara.

Rossoblu telah memainkan beberapa pertandingan dengan skor tinggi akhir-akhir ini, dengan total 17 gol terjaring dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dan, tidak diragukan lagi, pasukan Sinisa Mihajlovic akan tetap mempertahankan gaya permainan menyerang mereka.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penandatanganan musim panas Marko Arnautovic, yang mencetak gol ketiganya musim ini dalam kekalahan 4-2 dari Empoli.

Schouten dan Kingsley tetap menjadi satu-satunya pemain yang absen di tim tuan rumah. Biancocelesti, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Roma 3-2 dalam derby lokal di akhir pekan, dan mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Penyerang berbakat Bobby Adekanye kembali dari cedera, sementara gelandang Mattia Zaccagni tetap di ruang pemulihan.

Bologna akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-2 di Serie A terakhir kali dari Empoli.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Kevin Bonifazi (1′ Gol bunuh diri), Musa Barrow (11′) dan Marko Arnautovic (77′).

Empoli memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Andrea Pinamonti (32′), Nedim Bajrami (54′) dan Samuele Ricci (90′) mencetak gol untuk Empoli.

Pertandingan yang melibatkan Bologna cenderung menjadi pertemuan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya dicetak oleh Bologna. Selain itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan dalam game ini.

Menuju ke pertandingan ini, Bologna belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Lazio menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 3-2 Serie A dengan kekalahan dari Roma di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Sergej Milinkovi-Savić (10′), Pedro (19′) dan Felipe Anderson (62′).

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Cadiz, La Liga Spanyol 19 Oktober 2021

Di sisi lain, Roma memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Roger Ibañez (41′) dan Jordan Veretout (69′) mencetak gol untuk Roma.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang produktif, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Lazio telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 9 dari gol ini.

Memeriksa pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 26/12/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Bologna telah memenangkan 1 dari ini & Lazio 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Rossoblu dan 11 terjaring oleh i Biancocelesti. Itu rata-rata gol per game 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-24 pada 27/02/2021 ketika itu berakhir dengan Bologna 2-0 Lazio.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 40% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ibrahima Mbaye (19′) dan Nicola Sansone (64′).

Di sisi lain, Lazio memiliki 20 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Piero Giacomelli.

BACA JUGA :   Prediksi Udinese vs Bologna, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Jerdy Schouten (Kelelahan Otot) dan Kingsley Michael (cedera otot Biceps femoris) tidak tersedia untuk pelatih Bologna Siniša Mihajlović.

Manajer Lazio Maurizio Sarri harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Bobby Adekanye (Cedera Meniscal) dan Mattia Zaccagni (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Kami percaya bahwa Lazio akan, dalam semua kemungkinan, mampu menciptakan sejumlah peluang bagus & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Namun, Bologna tidak akan mudah untuk menemukan bagian belakang gawang meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mendapatkan cukup peluang untuk mencetak gol juga.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 1-3 yang nyaman untuk Lazio ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi pemain Bologna vs Lazio

Bologna (4-2-3-1): Lukasz Skorupski (GK); Aaron Hickey, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Lorenzo Di Silvestri; Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg; Riccardo Orsolini, Roberto Soriano, Skov Olsen; Marko Arnautovic

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Luis Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Luis Alberto, Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi; Pedro, Felipe Anderson, Ciro Immobile.

Prediksi Skor Bologna vs Lazio: 1-3