IKLAN YARA

Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray – Liga Turki 13 September 2021

oleh -101.489 views
Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Trabzonspor vs Galatasaray, Trabzonspor menjamu lawan yang mengunjungi Galatasaray di Medical Park Stadyumu dalam pertandingan Super Lig pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 00:00 wib.

Trabzonspor berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 Super Lig atas Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Trabzonspor memiliki 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Trabzonspor adalah Anthony Nwakaeme (7′). Giresunspor memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Trabzonspor berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Trabzonspor telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu.

Terakhir kali keluar, Galatasaray bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Super Lig dengan Kasimpasa.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Dalam pertandingan itu, Galatasaray memiliki 53% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Galatasaray, pencetak golnya adalah Alexandru Cicâldău (32′) dan Kerem Aktürkoğlu (38′).

Kasimpasa membuat 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Nicolai Jørgensen (45′) dan Umut Bozok (66′) mencetak gol untuk Kasimpasa.

Galatasaray tampil efektif dalam serangan terakhir mereka, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Sementara manajer mereka Fatih Terim tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Galatasaray memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 01/09/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Trabzonspor memenangkan 2 dari pertandingan itu, Galatasaray 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Shrewsbury vs Wimbledon - EFL League One 25 September 2021

Agregat 18 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 dari Karadeniz Fırtınası dan 8 diciptakan oleh Cimbom. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke 36 pada 21/04/2021 yang berakhir dengan skor di Galatasaray 1-1 Trabzonspor.

Pada hari itu, Galatasaray memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Emre Akbaba (96′).

Di sisi lain, Trabzonspor mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Edgar Ié (76′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mete Kalkavan.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Trabzonspor Abdullah Avcı berkat tim yang kuat. Gervinho (Robekan pada otot abduktor) sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Darmstadt - Liga 2 Budesliga 24 September 2021

Manajer Galatasaray Fatih Terim memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini.

Omar Elabdellaoui (Cedera Mata), Gustavo Assunção (Cedera Otot), Baris Yilmaz (Patah Tangan) dan Arda Turan (Cedera Pergelangan Kaki) tidak bisa bermain. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Omar Elabdellaoui dan Marcão.

Kami berpendapat bahwa Galatasaray dan Trabzonspor harus memainkan pertandingan yang ketat di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Karena itulah kami memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat, berakhir dengan skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Trabzonspor vs Galatasaray: 1-1