IKLAN YARA

Prediksi Lokomotiv Moscow vs Krylya Sovetov – Liga Rusia 11 September 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Lokomotiv Moscow vs Krylya Sovetov
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Lokomotiv Moscow vs Krylya Sovetov, Krylia Sovetov mengunjungi RZD Arena pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 18:00 wib untuk pertandingan Liga Premier Rusia dengan tim tuan rumah Lokomotiv Moscow.

Lokomotiv Moscow masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Liga Premier Rusia melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Lokomotiv Moscow berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lokomotiv Moscow adalah Fyodor Smolov (23′).

Untuk lawan mereka, Dynamo Moskva mendapat 24 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sebastian Szymański (41′) menjadi pencetak gol bagi Dynamo Moscow.

Lokomotiv Moscow tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Wycombe - Piala Liga Inggris 22 September 2021

Mereka telah mengumpulkan jumlah 10 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6.

Krylia Sovetov datang ke pertemuan ini setelah menang 1-2 di Liga Premier Rusia atas Ufa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Krylia Sovetov memiliki 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Krylia Sovetov, gol dicetak oleh Nikita Chernov (27′) dan Maksim Glushenkov (29′).

Di ujung lain, Ufa mendapat 21 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gamid Agalarov (61′) menjadi pencetak gol bagi Ufa.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Krylia Sovetov telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Krylia Sovetov tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 21/08/2016 menunjukkan bahwa Lokomotiv Moscow telah memenangkan 3 dari pertandingan ini & Krylia Sovetov 0, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 dari Loko dan 4 milik Perya. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-25 pada 30/06/2020 yang berakhir dengan skor Lokomotiv Moscow 1-1 Krylia Sovetov.

BACA JUGA :   Prediksi Tokyo vs Nagoya - J League 22 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Aleksey Sukhoy.

Aleksandr Silyanov (Cedera Otot) dan Zé Luís (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Lokomotiv Moscow Marko Nikolić. Dmitri Barinov tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Krylia Sovetov Igor Osinkin tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Krylia Sovetov memiliki cukup kesempatan untuk mencetak gol melawan tim Lokomotiv Moskow ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi kemenangan tipis 2-1 untuk Lokomotiv Moscow di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Lokomotiv Moscow vs Krylya Sovetov: 2-1