IKLAN YARA

Prediksi IFK Goteborg vs Halmstads – Liga Swedia 12 September 2021

oleh -41.489 views
Prediksi IFK Goteborg vs Halmstads
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi IFK Goteborg vs Halmstads, Halmstads BK tiba di Gamla Ullevi pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertemuan Allsvenskan Swedia dengan tim tuan rumah IFK Göteborg.

IFK Göteborg akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 3-2 Allsvenskan Swedia di pertandingan sebelumnya melawan BK Häcken.

Dalam pertandingan itu, IFK Göteborg memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk IFK Göteborg, pencetak golnya adalah Tobias Sana (3′) dan Marcus Berg (62′).

Untuk lawan mereka, BK Häcken mendapat 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Leo Bengtsson (25′), Alexander Jeremejeff (40′) dan Patrik Wlemark (48′) mencetak gol untuk BK Häcken.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Genoa - Serie A Italia 21 September 2021

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana IFK Göteborg ambil bagian. Tim lawan mencetak 9 gol dalam periode ini sementara IFK Göteborg mencetak 10 gol.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Varbergs BoIS dalam aksi Allsvenskan Swedia, Halmstads BK akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Halmstads BK memiliki 54% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Varbergs BoIS mendapat 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joakim Lindner (68′) adalah pencetak gol untuk Varbergs BoIS.

Serangkaian kerja keras para pemain bertahan Halmstads BK telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam periode itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 6. Kita akan mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 24/05/2015 menunjukkan bahwa IFK Göteborg telah memenangkan 3 dari mereka dan Halmstads BK 0, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari Blåvitt dan 5 terjaring oleh HBK. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

Patrik Karlsson Lagemyr (Cedera Tidak Diketahui), Kevin Yakob (Cedera Selangkangan) dan Simon Thern (Cedera Hamstring) tidak akan bermain untuk bos IFK Göteborg Mikael Stahre.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Vallecano - La Liga 22 September 2021

Bos Halmstads BK Magnus Haglund harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Viktor Ljung (Cedera Cruciate Ligament) dan Jonathan Svedberg (Cedera Tidak Diketahui) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Halmstads BK akan melakukannya dengan baik untuk melewati barisan IFK Göteborg yang kemungkinan akan berhasil mencetak gol & maju.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk IFK Göteborg setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor IFK Goteborg vs Halmstads: 1-0