IKLAN YARA

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan – Serie A Italia 3 Oktober 2021

oleh -161.489 views
Prediksi Sassuolo vs Inter Milan
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Torino vs Juventus, Pertandingan Serie A di Mapei Stadium-Città del Tricolore pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib akan melihat tim tuan rumah Sassuolo melawan Inter Milan.

Sasuolo dan Inter saling berhadapan dalam pertandingan Serie A yang sangat dinanti-nantikan di Mapei Stadium – Citta del Tricolore pada Matchday 7.

Neroverdi dengan cepat bangkit dari kekalahan 2-1 dari Atalanta, dengan tim mengalahkan pendatang baru Salernitana berkat gol Domenico Berardi.

Pemain internasional Serbia Filip Djuricic harus mempertahankan tempatnya di starting XI, sementara bek kanan Jeremy Toljan harus berpacu dengan waktu agar fit untuk pertandingan hari Sabtu.

Nerazzurri, di sisi lain, bertujuan untuk mendapatkan kembali posisi teratas di klasemen. Inter kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Atalanta, dan mereka kemungkinan akan mengadopsi pendekatan menyerang Sassuolo.

Mengingat potensi serangan Neroverdi, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan. Gelandang Stefano Sensi seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang menjelang perjalanan ke Reggio Emilia karena Arturo Vidal telah mengatasi masalahnya.

Sassuolo berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-0 Serie A melawan Salernitana.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 58% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sassuolo adalah Domenico Berardi (54′). Di sisi lain, Salernitana mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sassuolo asuhan Alessio Dionisi telah mencetak total 6 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut berjumlah 7.

Menuju kontes ini, Sassuolo belum pernah menang melawan Inter Milan dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Dalam pertandingan sebelumnya, Inter Milan bermain imbang 0-0 di Liga Champions dengan Shakhtar Donetsk.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Shakhtar Donetsk memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Inter Milan telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 7 dari gol ini. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di sini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Melihat bentrokan head-to-head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 19/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Sassuolo telah memenangkan 1 dari ini & Inter Milan 3, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 20 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari Sassuolo dan 12 diciptakan oleh Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 28 pada 07/04/2021 ketika Inter Milan selesai 2-1 Sassuolo.

Hari itu, Inter Milan memiliki 29% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Romelu Lukaku (10′) dan Lautaro Martínez (67′).

Di sisi lain, Sassuolo memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hamed Junior Traor (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Massimiliano Irrati.

Nicolás Schiappacasse (Pecahnya Ligamen Cruciate), Jeremy Toljan (Cedera Tidak Diketahui), Filippo Romagna (patella pecah) dan Pedro Obiang (Kondisi Jantung) tidak akan dapat tampil untuk bos Sassuolo Alessio Dionisi.

BACA JUGA :   Prediksi Toronto vs Atlanta, MLS 17 Oktober 2021

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Stefano Sensi (Cedera Medial Collateral Ligament), Arturo Vidal (Masalah Paha), Gabriel Brazão (Cedera Ligamen Cruciate) dan Christian Eriksen (Kondisi Jantung) akan absen dalam pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Sassuolo pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Inter Milan di akhir pertandingan. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi pemain Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo (4-2-31): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Filip Djuricic, Jeremie Boga; Gianluca Scamacca

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Andrea Ranocchia; Marcelo Brozović, Matias Vecino, Hakan Calhanoglu, Matteo Darmian, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Prediksi Skor Sassuolo vs Inter Milan: 1-2