IKLAN YARA

Prediksi Sagan Tosu vs Shimizu S-Pulse – J League 11 September 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Sagan Tosu vs Shimizu S-Pulse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Sagan Tosu vs Shimizu S-Pulse, Sagan Tosu akan menjamu tamunya Shimizu S-Pulse di Ekimae Real Estate Stadium dalam pertemuan J1 League hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 17:00 wib.

Sagan Tosu berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 J1 League atas Vegalta Sendai.

Dalam pertandingan itu, Sagan Tosu memiliki 71% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Sagan Tosu adalah Eduardo (66′). Di sisi lain, Vegalta Sendai memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Sagan Tosu asuhan Myung-Hwi Kim telah berhasil mencetak total 9 kali yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Besiktas vs Adana - Liga Turki 22 September 2021

Dalam pertandingan terakhir mereka, Shimizu S-Pulse bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga J1 dengan Nagoya Grampus.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 44% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Shimizu S-Pulse adalah Thiago Santana (74′).

Di sisi lain, Nagoya Grampus memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Naoki Maeda (57′) mencetak gol untuk Nagoya Grampus.

Melihat performa mereka, dan Shimizu S-Pulse telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 11 gol. Di lini pertahanan, Shimizu S-Pulse jauh dari sempurna. Kita harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 08/01/2018 menunjukkan bahwa Sagan Tosu telah memenangkan 1 dari mereka & Shimizu S-Pulse 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 untuk Sagan Tosu dan 6 untuk Shimizu. Itu rata-rata gol per game 2.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah J1 League match day 4 pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor Shimizu S-Pulse 0-0 Sagan Tosu.

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Ye-hoon Ueom (Fatigue fracture), Fuchi Honda (Cedera Hamstring) dan Yosuke Yuzawa (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk manajer Sagan Tosu, Myung-Hwi Kim.

Bos Shimizu S-Pulse Miguel Lotina harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Renato Augusto (Cartilage Damage), Elsinho (Adductor problem) dan Takumi Kato (Cruciate Ligament Rupture) tidak ada di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Jeju vs Daegu - K League 22 September 2021

Kami berpendapat bahwa Shimizu S-Pulse pasti akan mampu menembus pertahanan tim Sagan Tosu ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Sagan Tosu di akhir pertandingan. Menantikan ini.(red)

Perkiraan Pemain Sagan Tosu vs Shimizu S-Pulse

Sagan Tosu (3-5-2): Il-Kyu Park (GK); Ayumu Ohata, Eduardo, Seok-Ho Hwang; Yuta Higuchi, Yoshihiro Nakano, Keiya Sento, Ryohei Shirasaki, Kei Koizumi; Keita Yamashita, Tomoya Koyamatsu

Shimizu S-Pulse (4-4-2): Shuichi Gonda; Teruki Hara, Valdo, Yugo Tatsuta, Eiichi Katayama; Katsuhiro Nakayama, Ryo Takeuchi, Kota Miyamoto; Akira Silvano Disaro; Yuito Suzuki, Thiago Santana

Prediksi Skor Sagan Tosu vs Shimizu S-Pulse: 2-1