IKLAN YARA

Prediksi Shimizu S-Pulse vs Vegalta – J League 18 September 202

oleh -55.489 views
Prediksi Shimizu S-Pulse vs Vegalta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shimizu S-Pulse vs Vegalta, Pertemuan J League di Stadion IAI Nihondaira pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 17:00 wib melihat tuan rumah Shimizu S-Pulse menghadapi lawan Vegalta Sendai.

Shimizu S-Pulse akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 J1 League terakhir kali dari Sagan Tosu.

Dalam pertandingan itu, Shimizu S-Pulse memiliki 38% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Shimizu S-Pulse adalah Thiago Santana (64′). Sagan Tosu mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Ryƍhei Shirasaki (58′) dan Eduardo (74′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

Sudah jarang belakangan ini Shimizu S-Pulse mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Shimizu S-Pulse telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 11 gol selama waktu itu.

Jelang pertemuan ini, Shimizu S-Pulse tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan terakhir di liga. Pendukung mereka dapat dimengerti frustrasi.

Vegalta Sendai akan masuk ke pertandingan setelah menang 2-3 J1 League vs Gamba Osaka di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Vegalta Sendai memiliki 43% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Vegalta Sendai, pencetak golnya adalah Cayman Togashi (37′, 42′) dan Takuma Nishimura (79′). Untuk lawan mereka, Gamba Osaka mendapat 22 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Shinya Yajima (39′) dan Patric (60′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Pasukan penyerang dari Vegalta Sendai telah kekurangan gol selama enam pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang mengecewakan hanya 4. Dalam pertandingan itu, Vegalta juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 10. Tren semacam itu belum tentu akan dibawa ke depan ke game berikutnya, namun.

BACA JUGA :   Prediksi Bodo Glimt vs Roma, Liga Konfrensi 21 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 01/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Shimizu S-Pulse telah memenangkan 2 dari mereka dan Vegalta Sendai 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 22 di semuanya rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga J1 hari ke-19 pada 23/06/2021 ketika itu berakhir Vegalta Sendai 2-3 Shimizu S-Pulse.

Pada kesempatan itu, Vegalta Sendai memiliki 62% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Kyohei Yoshino (22′) dan Yoshiki Matsushita (83′).

Shimizu S-Pulse melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Yuito Suzuki (12′), Akira Silvano Disaro (72′), dan Thiago Santana (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Chelsea vs Malmo, Liga Champions 21 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Masaaki Iemoto.

Renato Augusto (Cartilage Damage), Elsinho (Adductor problem) dan Takumi Kato (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk Shimizu S-Pulse gaffer Miguel Lotina.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Vegalta Sendai Makoto Teguramori tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Vegalta Sendai harus bekerja keras sebagai tim untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Shimizu S-Pulse ini yang kami pikir kemungkinan akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Vegalta: 1-0

Oleh karena itu, kami menyukai pertarungan yang bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Shimizu S-Pulse di waktu penuh.(red)