IKLAN YARA

Prediksi Tokyo vs Yokohama – J League 18 September 2021

oleh -78.489 views
Prediksi Tokyo vs Yokohama
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Tokyo vs Yokohama, Pertandingan J League di Stadion Ajinomoto pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 17:00 wib akan melihat tim tuan rumah FC Tokyo turun ke lapangan melawan lawan Yokohama FC.

FC Tokyo akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 0-1 J1 League di pertandingan sebelumnya melawan Kashiwa Reysol.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo menguasai 54% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kashiwa Reysol mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mao Hosoya (8′) mencetak gol untuk Kashiwa Reysol.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, FC Tokyo asuhan Kenta Hasegawa telah mencetak 5 gol yang memberi mereka rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 0,83.

Setelah kalah di laga terakhir mereka di tangan Urawa Red Diamonds di laga J1 League, Yokohama FC dan para penggemarnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Brondby, Liga Europa 22 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Urawa Red Diamonds melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Koya Yuruki (34′) dan Tomoaki Okubo (88′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Sepanjang 6 pertandingan sebelumnya, Yokohama FC asuhan Tomonobu Hayakawa telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Jelang pertemuan ini, Yokohama FC belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 15/09/2007 memberi tahu kita bahwa FC Tokyo telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Yokohama FC 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Legia, Liga Europa 22 Oktober 2021

11 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 di antaranya dari FC Tokyo dan 2 dari Yokohama. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah J1 League match day 18 pada 19/06/2021 dan skor berakhir Yokohama FC 0-1 FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Yokohama FC menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Tokyo melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Adailton (31′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Yuichi Nishimura.

Akihiro Hayashi (Cedera Ligamen Salib), Hotaka Nakamura (Kerusakan Meniskus), Kazuya Konno (Pecahnya Ligamen Salib) dan Takuya Uchida (Pemisahan Akromioklavikularis) tidak tersedia untuk pelatih FC Tokyo Kenta Hasegawa.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Yokohama FC, Tomonobu Hayakawa. Kosuke Saito (Bedah) tidak akan bermain di sini.

Tampaknya bagi kami bahwa FC Tokyo kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah besar peluang dan tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Sebaliknya, Yokohama FC mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan peluang menembak, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan berbahaya selama beberapa waktu.

Prediksi Skor Tokyo vs Yokohama: 3-1

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-1 untuk FC Tokyo pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)