Prediksi Kawasaki vs Nagoya, 15 April 2023

oleh -95.579 views
oleh
Kawasaki vs Nagoya

REALITAS – Prediksi Kawasaki vs Nagoya, Kawasaki Frontale akan menjamu klub tamu Nagoya Grampus di Stadion Kawasaki Todoroki dalam pertemuan Liga J1 ini pada hari Sabtu.

Kawasaki Frontale akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Liga J1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Gamba Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale memiliki 57% penguasaan bola dan 4 percobaan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Gamba Osaka melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Dawhan (29′) dan Juan Alano (50′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Kawasaki Frontale belum dalam performa menyerang yang bagus akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Kawasaki Frontale juga melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 6. Namun, tren semacam itu tidak dipastikan akan berlanjut di sini.

Di laga terakhirnya, Nagoya Grampus bermain imbang 0-0 di laga J1 League melawan Urawa Red Diamonds.

Dalam laga tersebut, Nagoya Grampus berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni oleh pertahanan Nagoya Grampus telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 11.

Pemeriksaan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 23/08/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Kawasaki Frontale telah memenangkan 4 dari mereka dan Nagoya Grampus 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Frontale dan 4 untuk N. Grampus. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah J1 League match day 22 pada 14/09/2022 dengan skor akhir Nagoya Grampus 1-1 Kawasaki Frontale.

Dalam pertandingan tersebut, Nagoya Grampus berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sho Inagaki (74′).

Di sisi lain, Kawasaki Frontale melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kento Tachibanada (61′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Yusuke Araki.

Jesiel (Kerusakan Meniskus) dan Marcinho (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Kawasaki Frontale Tōru Oniki. Shintaro Kurumaya tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Bos Nagoya Grampus Kenta Hasegawa harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Takuya Shigehiro (Cedera Selangkangan), Ei Gyotoku (Fraktur Tulang Selangka), dan Ryotaro Ishida (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) tidak siap untuk seleksi.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Nagoya Grampus mungkin tidak mudah untuk mencetak gol melawan tim Kawasaki Frontale ini yang menurut kami mungkin akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami melihat kemenangan 1-0 perjuangan keras untuk Kawasaki Frontale ketika peluit waktu penuh dibunyikan..(*)

Prediksi Skor Kawasaki vs Nagoya: 1-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions