IKLAN YARA

Prediksi Como vs Ascoli – Serie B Italia 11 September 2021

oleh -66.489 views
Prediksi Como vs Ascoli
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Como vs Ascoli, pertandingan Serie B Italia di Stadio Giuseppe Sinigaglia pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 19:00 wib melihat tim tuan rumah Como berhadapan dengan Ascoli.

Como menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Lecce.

Dalam pertandingan itu, Como berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Como adalah Alberto Cerri (42′). Di ujung lain, Lecce mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Massimo Coda (40′) menjadi pencetak gol bagi Lecce.

BACA JUGA :   Prediksi Pisa vs Monza - Serie B Italia 22 September 2021

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Como berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Como telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan.

Datang ke pertemuan ini, Como pergi tanpa kemenangan atas Ascoli dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Ascoli akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-3 Serie B untuk mengalahkan Perugia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ascoli berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Untuk Ascoli, gol dicetak oleh Dario arić (4′, 55′) dan Federico Dionisi (60′).

BACA JUGA :   Prediksi Rennes vs Clermont - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Di ujung lain, Perugia memiliki 20 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mirko Carretta (22′) dan Aleandro Rosi (49′) mencetak gol untuk Perugia.

Ascoli asuhan Andrea Sottil memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 9 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Agregat gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 10.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah laga Serie B hari ke 27 pada 20/02/2016 dan skor selesai Ascoli 1-0 Como.

Wasitnya adalah Vincenzo Ripa.

Lorenzo Peli (Cruciate Ligament Rupture) dan Nicholas Allievi (operasi tendon Achilles) tidak tersedia untuk bos Como Giacomo Gattuso.

BACA JUGA :   Prediksi Espanyol vs Alaves - La Liga Spanyol 23 September 2021

Karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, bos Ascoli Andrea Sottil sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Ascoli kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Como ini, meskipun mungkin tidak sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Tip kami adalah untuk menyelesaikan pertemuan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Como di akhir pertandingan. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Como vs Ascoli : 2-1