IKLAN YARA

Prediksi Kashiwa vs Sanfrecce – J League 18 September 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Kashiwa vs Sanfrecce
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kashiwa vs Sanfrecce, Sanfrecce Hiroshima akan mengunjungi Stadion Sankyo Frontier Kashiwa pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 16:00 wib untuk pertandingan J League dengan tim tuan rumah Kashiwa Reysol.

Kashiwa Reysol akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 J1 League atas FC Tokyo.

Dalam pertandingan itu, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Mao Hosoya (8′). Di sisi lain, FC Tokyo memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kashiwa Reysol dari Nélsinho Baptista telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 7 kali selama 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 5.

Menyusul kekalahan di laga terakhir mereka di tangan Yokohama F. Marinos di laga J1 League, Sanfrecce Hiroshima dan pendukung perjalanannya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

BACA JUGA :   Prediksi Jeonbuk vs Ulsan, AFC Champions 17 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Untuk Sanfrecce Hiroshima, gol-gol dicetak oleh Douglas Vieira (8′) dan Sho Sasaki (36′ Gol Bunuh Diri).

Di sisi lain, Yokohama F. Marinos membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Yuki Saneto (45′) dan Léo Ceará (60′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Sanfrecce Hiroshima telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Hiroshi Jofuku tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Sanfrecce Hiroshima juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama.

BACA JUGA :   Prediksi Cagliari vs Sampdoria, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 12/02/2017 menunjukkan bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 3 dari mereka & Sanfrecce Hiroshima 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 untuk Reysol dan 3 terjaring oleh Sanfrecce. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah J1 League match day 18 pada 19/06/2021 dan skor berakhir di Sanfrecce Hiroshima 1-0 Kashiwa Reysol.

Saat itu, Sanfrecce Hiroshima berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Kashiwa Reysol mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Keiya Shiihashi (78′ Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Hiroyoshi Takayama.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Kashiwa Reysol Nélsinho Baptista dari sekelompok pemain yang lengkap. Hidekazu Otani (sindrom pelampiasan) gagal.

Bos Sanfrecce Hiroshima Hiroshi Jofuku memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ryo Nagai (Operasi Pergelangan Kaki) dan Shun Ayukawa (Fraktur Metatarsal) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Sanfrecce Hiroshima dan Kashiwa Reysol bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Prediksi Skor Kashiwa vs Sanfrecce: 1-1

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)