Prediksi Tokyo vs Shonan Bellmare, 9 April 2023

oleh -124.579 views
Tokyo vs Shonan Bellmare

REALITAS – Prediksi Tokyo vs Shonan Bellmare, Pertandingan Liga J1 di Stadion Ajinomoto pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah FC Tokyo menghadapi lawan dalam bentuk Shonan Bellmare.

FC Tokyo akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 3-0 J.League Cup di pertandingan sebelumnya melawan Gamba Osaka.

Naohiro Sugiyama (43′, 90′) dan Yuya Fukuda (87′) mencetak gol untuk Gamba Osaka.

Fitur umum dari pertandingan FC Tokyo baru-baru ini adalah melihat skor nol.

Mengambil enam pertandingan mereka sebelumnya sebelum yang ini, di 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah. Namun, pola seperti itu tidak dijamin akan diteruskan ke dalam game ini.

Shonan Bellmare akan masuk ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-0 J.League Cup melawan Shimizu S-Pulse di pertandingan sebelumnya.

Untuk Shonan Bellmare, gol dicetak oleh Akito Suzuki (21′) dan Naoki Yamada (40′, 51′).

Shonan Bellmare dari Satoshi Yamaguchi telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 5.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Jelang pertemuan ini, Shonan Bellmare tanpa kemenangan tandang dalam 2 laga terakhirnya di liga.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 17/03/2021, tidak ada yang memisahkan kedua klub dengan FC Tokyo memenangkan 3 pertandingan tersebut, Shonan Bellmare 3 dan 0 seri setelah 90 menit permainan.

Sebanyak 16 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk FC Tokyo dan 9 dari Shonan. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah J1 League match day 32 pada 08/10/2022 yang berakhir dengan skor di FC Tokyo 0-2 Shonan Bellmare.

Pada hari itu, FC Tokyo mengelola 60% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Shonan Bellmare melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Hiroyuki Abe (78′) dan Shuto Machino (82′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Madura United vs Arema, 30 April 2024

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Futoshi Nakamura.

Hotaka Nakamura (cedera otot Biceps femoris), Shuto Abe (cedera otot Biceps femoris) dan Kashif Bangnagande (masalah Patella) tidak akan bermain untuk manajer FC Tokyo Albert Puig.

Bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi memiliki sejumlah pemain yang absen. Masaki Ikeda (Acromioclavicular Separation), Taiga Hata (Calf Strain) dan Yuki Ohashi (cedera otot Biceps femoris) tidak akan bermain di sini.

Menurut pendapat kami, Shonan Bellmare kemungkinan besar akan mampu menghancurkan tim FC Tokyo ini, namun hal itu mungkin tidak akan mencegah mereka dari kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami pikir itu akan menjadi margin kemenangan tipis 2-1 untuk FC Tokyo secara penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Tokyo vs Shonan Bellmare: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions