Prediksi Albirex vs Avispa, 15 April 2023

oleh -174.579 views
oleh
Albirex vs Avispa

REALITAS – Prediksi Albirex vs Avispa, Avispa Fukuoka mengunjungi Stadion Denka Big Swan pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga J1 melawan tuan rumah Albirex Niigata.

Albirex Niigata bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 di Liga J1 melawan Vissel Kobe.

Dalam pertandingan itu, Albirex Niigata memiliki 60% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Di sisi lain, Vissel Kobe melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Albirex Niigata dari Rikizo Matsuhashi telah merayakan dengan mencetak total 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Avispa Fukuoka akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 2-1 di Liga J1 untuk mengalahkan Kyoto Sanga di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Avispa Fukuoka memiliki 51% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Avispa Fukuoka, pencetak golnya adalah Lukian (78′) dan Wellington Tanque (82′). Kyoto Sanga memiliki 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Patric (56′) menjadi pencetak gol untuk Kyoto Sanga.

BACA JUGA :   Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

Statistik tidak berbohong, dan Avispa Fukuoka telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 7 gol. Di lini belakang, Avispa Fukuoka jelas memiliki beberapa masalah. Mari kita lihat apakah tren itu akan berlanjut atau tidak di sini.

Sekilas tentang pertandingan head-to-head terakhir mereka yang berlangsung hingga 26/08/2018 menunjukkan bahwa Albirex Niigata telah memenangkan 1 dari mereka dan Avispa Fukuoka 5, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 3 di antaranya dari Albirex dan 9 dicetak oleh Avispa. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 2.

Pertandingan liga terakhir keduanya adalah J.League Cup match day 1 pada 08/03/2023 yang berakhir dengan skor di Avispa Fukuoka 1-0 Albirex Niigata.

BACA JUGA :   Prediksi Coventry vs Ipswich, 1 Mei 2024

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Albirex Niigata Rikizo Matsuhashi dari kelompok pemain yang hampir sepenuhnya sehat. Yoshiaki Takagi (Cruciate Ligament Rupture) absen.

Bos Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Yosuke Ideguchi (Fraktur Pergelangan Kaki), Masashi Kamekawa (tendon robek) dan Kimiya Moriyama (Kerusakan Meniskus) absen di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Avispa Fukuoka pasti memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim Albirex Niigata ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka akui.

Kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Albirex Niigata di penghujung pertandingan ini. Harus menjadi salah satu yang menarik.(*)

Prediksi Skor Albirex vs Avispa: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions