IKLAN YARA

Prediksi Urawa Reds vs Cerezo Osaka – J League 18 September 2021

oleh -123.489 views
Prediksi Urawa Reds vs Cerezo Osaka
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Urawa Reds vs Cerezo Osaka, Pertandingan J League di Stadion Saitama 2002 pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 17:00 wib melihat tim tuan rumah Urawa Red Diamonds menghadapi Cerezo Osaka.

Urawa Red Diamonds akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 J1 League vs Yokohama FC.

Dalam pertandingan itu, Urawa Red Diamonds memiliki 54% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Urawa Red Diamonds, gol dicetak oleh Koya Yuruki (34′) dan Tomoaki Okubo (88′). Untuk lawannya, Yokohama FC melakukan 14 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk lini belakang Urawa Red Diamonds.

Urawa Red Diamonds sangat kikir, dengan jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi SJ Earthquakes vs Austin, MLS 21 Oktober 2021

Masuk ke pertemuan ini, Urawa Red Diamonds belum terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Pohang Steelers dalam aksi Liga Champions AFC, Cerezo Osaka dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Cerezo Osaka asuhan Lévir Culpi telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Menuju ke pertandingan ini, Cerezo Osaka tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 01/09/2018 memberi tahu kita bahwa Urawa Red Diamonds telah memenangkan 2 dari game ini & Cerezo Osaka 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

Jumlah gabungan dari 17 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan itu, dengan 7 di antaranya untuk The Reds dan 10 dari Sakura. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Laga terakhir di liga antara keduanya adalah J1 League match day 10 pada 18/04/2021 yang berakhir dengan skor dari Cerezo Osaka 1-0 Urawa Red Diamonds.

Dalam pertandingan itu, Cerezo Osaka berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yusuke Maruhashi (66′).

Untuk lawan mereka, Urawa Red Diamonds mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Manajer Urawa Red Diamonds Ricardo Rodríguez akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Cerezo Osaka Lévir Culpi memiliki sejumlah pemain yang absen. Ryosuke Shindo (sindrom pelampiasan) dan Hiroshi Kiyotake (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) akan melewatkan pertandingan ini.

Cerezo Osaka harus menampilkan permainan yang solid untuk mendapatkan apa pun melawan tim Urawa Red Diamonds ini yang menurut kami harus menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Prediksi Skor Urawa Reds vs Cerezo Osaka: 1-0

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 1-0 untuk Urawa Red Diamonds di akhir 90 menit.(red)