IKLAN YARA

Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos – J League 18 September 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Nagoya vs Yokohama Marinos, Pertandingan J League di Stadion Paloma Mizuho pada hari Sabtu 18 September 2021 Pukul 17:00 wib akan melihat tim tuan rumah Nagoya Grampus bermain melawan Yokohama F. Marinos.

Penggemar Nagoya Grampus ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 4-2 AFC Champions League melawan Daegu FC.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Nagoya Grampus.

Nagoya Grampus mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 3.

Bagaimanapun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Yokohama F. Marinos datang ke pertandingan ini setelah menang 1-3 Liga J1 melawan Sanfrecce Hiroshima di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Yokohama F. Marinos memiliki 66% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Yuki Saneto (45′) dan Léo Ceará (60′). Sanfrecce Hiroshima membuat 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Douglas Vieira (8′) dan Sho Sasaki (36′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Sanfrecce Hiroshima.

Menggambarkan keberpihakan mereka pada pertemuan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 23 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Yokohama F. Marinos mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,83 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 4 dari gol ini.

Jelang pertemuan ini, Yokohama F. Marinos belum terkalahkan dalam 7 laga tandang liga sebelumnya.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 15/08/2018 memberitahu kita bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 2 dari mereka & Yokohama F. Marinos 3, dengan jumlah seri adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Brondby vs Vejle - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari N. Grampus dan 12 dari Marinos. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,17.

Laga terakhir antara kedua tim ini adalah J1 League match day 29 pada 12/08/2021 yang berakhir dengan skor 2-0 di Nagoya Grampus Yokohama F. Marinos.

Saat itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kenyu Sugimoto (13′) dan Marcos Júnior (33′).

Di sisi lain, Nagoya Grampus mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Alaves vs Real Betis, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Ryuji Sato.

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Nagoya Grampus Massimo Ficcadenti berkat tim yang kuat. Yuichi Maruyama (Cedera Ligamen Salib) akan absen.

Manajer Yokohama F. Marinos Kevin Muscat memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Shunsuke Hirai (Ligamen Pergelangan Kaki Robek) dan Shinnosuke Hatanaka (Tendonitis) tidak dapat dipertimbangkan.

Dalam pandangan kami, Nagoya Grampus akan kesulitan menembus pertahanan tim Yokohama F. Marinos ini yang menurut kami akan mendapatkan gol vital yang memenangkannya.

Prediksi Skor Nagoya vs Yokohama Marinos: 0-1

Oleh karena itu, kami memprediksi pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk Yokohama F. Marinos di akhir pertandingan.(red)