Prediksi Tokyo vs Cerezo Osaka, 15 April 2023

oleh -121.579 views
oleh
Tokyo vs Cerezo Osaka

REALITAS – Prediksi Tokyo vs Cerezo Osaka, FC Tokyo menghadapi lawan tamu Cerezo Osaka di Stadion Ajinomoto dalam pertandingan Liga J1 pada hari Sabtu.

FC Tokyo menuju pertandingan ini setelah pertandingan imbang 2-2 Liga J1 melawan Shonan Bellmare.

Dalam pertandingan tersebut, FC Tokyo menguasai 45% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Tokyo, pencetak golnya adalah Teruhito Nakagawa (30′) dan Henrique Trevisan (65′). Di sisi lain, Shonan Bellmare melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Daiki Sugioka (54′) dan Tarik Elyounoussi (59′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, FC Tokyo besutan Albert Puig telah berhasil mencetak 10 kali sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,67.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Consadole Sapporo dalam aksi Liga J1, Cerezo Osaka dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Shandong Taishan vs Nantong, 30 April 2024

Dalam pertandingan tersebut, Cerezo Osaka menguasai 59% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Léo Ceará (14′, 61′). Hokkaido Consadole Sapporo melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Takuro Kaneko (6′), Gun-hee Kim (15′) dan Shunta Tanaka (64′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Statistik tidak berbohong, dan Cerezo Osaka telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol. Secara defensif, Cerezo Osaka jauh dari sempurna. Namun, tren semacam itu belum tentu terbawa ke sini.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 23/09/2020 menunjukkan bahwa FC Tokyo telah memenangkan 4 di antaranya dan Cerezo Osaka 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 13 di antaranya dari FC Tokyo dan 6 diciptakan oleh Sakura. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari 1 Piala J.League pada 03/08/2023 dan skor berakhir Cerezo Osaka 1-0 FC Tokyo.

Shuto Abe (cedera otot Biceps femoris) dan Kashif Bangnagande (masalah Patella) tidak akan bisa tampil untuk pelatih FC Tokyo Albert Puig.

Karena kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cerezo Osaka Akio Kogiku. Hiroshi Kiyotake (Cedera Hamstring) absen untuk pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Cerezo Osaka dan FC Tokyo mungkin sama-sama mencetak skor, dengan sedikit skor di antara kedua tim ini.

Seharusnya tidak banyak di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah ketika peluit waktu penuh dibunyikan.(*)

Prediksi Skor Tokyo vs Cerezo Osaka : 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions