IKLAN YARA

Prediksi Rubin Kazan vs Nizhny – Liga Rusia 2 Oktober 2021

oleh -41.489 views
Prediksi Rubin Kazan vs Nizhny
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rubin Kazan vs Nizhny, Rubin Kazan akan menjamu lawan tamunya Nizhny Novgorod di Ak Bars Arena dalam pertemuan Liga Rusia pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 18:00 wib.

Rubin Kazan akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah upaya kekalahan 2-0 di Liga Rusia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Dynamo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Rubin Kazan memiliki 52% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Dynamo Moskva melakukan 19 upaya ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Daniil Fomin (32′) dan Vyacheslav Grulyov (58′) mencetak gol untuk Dynamo Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Accrington, League One 20 Oktober 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Rubin Kazan mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Rubin Kazan telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, memberikan 9 gol dalam prosesnya.

Setelah kalah di laga terakhir melawan CSKA Moscow di kompetisi Premier League, Nizhny Novgorod dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Nizhny Novgorod menguasai 41% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, CSKA Moskva memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Baktiyar Zaynutdinov (31′) dan Ilzat Akhmetov (63′) mencetak gol untuk CSKA Moscow.

BACA JUGA :   Prediksi Bristol vs Nottingham, EFL Championship 20 Oktober 2021

Nizhny Novgorod tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Nizhny Novgorod agak bocor di lini belakang, juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama. Meski begitu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan berlanjut di game berikutnya ini.

Vladislav Ignatjev (Cedera Tidak Diketahui), Oleg Shatov (Cedera Kaki) dan Aleksandr Zuev (Cedera Kaki) tidak tersedia untuk manajer Rubin Kazan Leonid Slutskiy. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Filip Uremovic dan Oliver Abildgaard.

BACA JUGA :   Prediksi Real Oviedo vs Burgos, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

Karena sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Nizhny Novgorod, Aleksandr Kerzhakov. Nikita Kakkoev (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Rubin Kazan dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Namun, Nizhny Novgorod mungkin merasa sulit untuk mencetak gol tetapi apakah kita juga melihat mereka membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang cukup nyaman untuk Rubin Kazan ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Predksi Skor Rubin Kazan vs Nizhny: 2-1