IKLAN YARA

Prediksi Besiktas vs Sivasspor – Liga Turki 2 Oktober 2021

oleh -106.489 views
Prediksi Besiktas vs Sivasspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Besiktas vs Sivasspor, Beşiktaş akan bertarung melawan tim tandang Sivasspor di Vodafone Park dalam pertandingan Liga Turki pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Beşiktaş akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Liga Turki di pertandingan sebelumnya melawan Altay.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşiktaş adalah Güven Yalçın (47′). Altay memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Leandro Kappel (57′) dan Daouda Bamba (88′) mencetak gol untuk Altay.

Beşiktaş terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama periode itu dan telah kebobolan total 9.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Sivasspor menuju ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan Liga Turki 4-0 untuk mengalahkan Fatih Karagümrük di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Sivasspor memiliki 36% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran.

Untuk Sivasspor, gol dicetak oleh Olarenwaju Kayode (1′), Dimitris Goutas (50′), Jorge Félix (56′) dan Max-Alain Gradel (71′). Di sisi lain, Fatih Karagümrük mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Sivasspor asuhan Riza alımbay telah mencetak gol sebanyak 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1,5 gol per pertandingan.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 11/11/2018 menunjukkan bahwa Beşiktaş telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Sivasspor 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Kara Kartallar dan 8 milik Yiğidolar. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Waldhof vs Union Berlin, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Turki hari ke 36 pada 20/04/2021 dan skor selesai Sivasspor 0-0 Beşiktaş.

Pada hari itu, Sivasspor berhasil menguasai 32% dan 7 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Beşiktaş memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Firat Aydinus.

Alex Teixeira (Ketegangan Otot Paha), Atakan ner (Kerusakan Tulang Rawan), Mehmet Topal (Avulsi sebagian otot), Georges-Kevin N’Koudou (Robek pada kapsul sendi), Atiba Hutchinson (Ketegangan Otot Paha), Welinton (Ketegangan Otot Paha), ), Necip Uysal (Masalah Lutut), Francisco Montero (virus Corona), Domagoj Vida (Cedera Kaki), Cyle Larin (Ketegangan Otot Paha), Miralem Pjanic (Ketegangan Otot Paha), Rachid Ghezzal (Ketegangan Otot Paha) dan Oguzhan zyakup ( Knock) tidak akan tersedia untuk manajer Beşiktaş Sergen Yalçın. Pemain yang tidak memenuhi syarat yang tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing adalah Douglas, Ajdin Hasic, Atakan ner dan Jeremain Lens.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Atalanta, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Manajer Sivasspor Riza alımbay memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Fredrik Ulvesstad (Cedera Tidak Diketahui), Ziya Erdal (Cedera Tidak Diketahui), Leke James (Fraktur Vertebra Lumbar) dan Aaron Appindangoyé (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Perasaan kami adalah bahwa Sivasspor memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan tim Beşiktaş ini, meskipun diperkirakan tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami ingin kedua tim mencetak gol dengan keunggulan 2-1 untuk Beşiktaş di akhir pertandingan. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Predksi Skor Besiktas vs Sivasspor: 2-1