IKLAN YARA

Prediksi Porto vs Pacos Ferreira – Liga Portugal 3 Oktober 2021

oleh -234.489 views
Prediksi Porto vs Pacos Ferreira
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Porto vs Pacos Ferreira, Paços de Ferreira akan mengunjungi Estádio do Dragão pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Portugal dengan tim tuan rumah Porto.

Porto, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 1-2 di Liga Portugal melawan Gil Vicente.

Dalam pertandingan itu, Porto memiliki 64% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran.

Untuk Porto, pencetak golnya adalah Mehdi Taremi (9′) dan Sérgio Oliveira (89′). Gil Vicente mendapat 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Samuel Lino (24′) mencetak gol untuk Gil Vicente.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh pertahanan Porto.

Porto sangat kikir, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Genoa, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Menuju ke pertandingan ini, Porto tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan liga kandang terakhir mereka. Luar biasa, sungguh.

Dalam pertandingan sebelumnya, Paços de Ferreira bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Portugal dengan Belenenses.

Dalam pertandingan itu, Paços de Ferreira menguasai 55% penguasaan bola dan 20 percobaan mengarah ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Paços de Ferreira, pencetak golnya adalah Nuno Santos (12′) dan Hélder Ferreira (21′).

Untuk lawan mereka, Belenenses memiliki 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alioune N’Dour (60′) dan Alisson Safira (75′) mencetak gol untuk Belenenses.

Paços de Ferreira asuhan Jorge Simão telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama berjumlah 9.

Menuju ke kontes ini, Paços de Ferreira tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Sassuolo, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 21/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Porto telah memenangkan 4 di antaranya & Paços de Ferreira 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 0.

Secara keseluruhan, 18 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 13 untuk Dragões dan 5 diciptakan oleh Os Castors. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Portugal hari ke-23 pada 14/03/2021 ketika skor akhir adalah Porto 2-0 Paços de Ferreira.

Hari itu, Porto memiliki 63% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pepe (77′) dan Sérgio Oliveira (78′).

Di sisi lain, Paços de Ferreira memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tiago Martins.

BACA JUGA :   Prediksi Degerfors vs Elfsborg, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Tidak banyak kekhawatiran personel, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Porto Sérgio Conceição berkat kekuatan pemain yang hampir penuh. Marchesín (Cedera Lutut) akan absen.

Bos Paços de Ferreira Jorge Simão memiliki sejumlah pemain yang absen. Mohamed Diaby (operasi tendon Achilles), João Vigário (Cedera Tidak Diketahui) dan Jordi (ruptur tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

Kami merasa di laga ini, Porto berpeluang besar bisa menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Paços de Ferreira mungkin merasa sulit untuk menemukan bagian belakang jaring tetapi apakah kita melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Tip kami adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Porto di akhir yang satu ini.(red)

Predksi Skor Porto vs Pacos Ferreira: 3-1