IKLAN YARA

Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon – Liga Portugal 3 Oktober 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arouca vs Sporting Lisbon, Arouca akan berhadapan dengan rival tamunya Sporting Lisbon di Estádio Municipal de Arouca dalam pertandingan Liga Portugal pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 02:30 wib.

Arouca akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Liga Portugal terakhir kali dari Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Arouca memiliki 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Arouca adalah André Silva (82′). Moreirense memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Walterson Silva (29′) dan André Luis (64′) mencetak gol untuk Moreirense.

Jarang belakangan ini Arouca berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Arouca telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 12 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi QPR vs Sunderland, EFL Cup 27 Oktober 2021

Menuju ke kontes ini, Arouca belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sporting Lisbon menuju pertemuan tersebut menyusul kemenangan 1-0 di Primeira Liga saat mereka mengalahkan Marítimo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sporting Lisbon berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 25 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sporting Lisbon adalah Pedro Porro (98′). Marítimo mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Sporting Lisbon, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2,33, dengan rata-rata gol untuk Sportinguistas sama dengan 1,17. Terlepas dari hasil sejarah, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Holstein Kiel, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Memeriksa hasil terakhir antara klub-klub ini sejak 23/08/2014 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Arouca.

Mereka belum berhasil pulang dengan kemenangan sama sekali sedangkan Sporting Lisbon mendominasi mereka, menang dalam 100 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 18 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 untuk Arouca dan 15 datang dari Sportinguistas. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Primeira Liga match day 27 pada 02/04/2017 yang berakhir dengan skor di Arouca 1-2 Sporting Lisbon.

Pada hari itu, Arouca memiliki 46% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Mateus (9′).

BACA JUGA :   Prediksi Lillestrom vs Stabaek, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Untuk lawan mereka, Sporting Lisbon memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alán Ruíz (34′) dan Bruno César (36′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Luis Godinho.

Yaw Moses (Cedera Tidak Diketahui) dan José Manuel Velázquez (ruptur tendon Achilles) tidak akan tersedia untuk pelatih Arouca Armando Evangelista.

Bos Sporting Lisbon Rúben Amorim harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Gonçalo Inácio (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Gonçalves (Cedera Kaki) tidak dapat dipertimbangkan.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Arouca cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Sporting Lisbon ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kami akan meraih kemenangan tipis 1-2 untuk Sporting Lisbon setelah 90. Itu seharusnya bagus.(red)

Predksi Skor Arouca vs Sporting Lisbon: 1-2