IKLAN YARA

Prediksi Monchengladbach vs Bielefeld – Bundesliga 13 September 2021

oleh -103.489 views
Prediksi Monchengladbach vs Bielefeld
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Monchengladbach vs Bielefeld, Gladbach bertemu tamu Arminia Bielefeld di Borussia-Park dalam pertandingan Bundesliga Jerman ini pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 00:30 wib.

Gladbach akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Bundesliga 1 dalam pertandingan sebelumnya melawan Union Berlin.

Dalam pertandingan itu, Borussia Mönchengladbach memiliki 72% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach adalah Jonas Hofmann (91′). Di sisi lain, 1.

FC Union Berlin melakukan 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Niko Gießelmann (22′) dan Taiwo Awoniyi (41′) mencetak gol untuk Union Berlin.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Borussia Mönchengladbach tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Borussia Mönchengladbach telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

Sebelumnya, Arminia Bielefeld bermain imbang 1-1 pada laga Bundesliga 1 melawan Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs West Brom - EFL Championship 18 September 2021

Dalam pertandingan itu, Arminia Bielefeld berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Arminia Bielefeld adalah Patrick Wimmer (86′). Di sisi lain, Eintracht Frankfurt memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Jens Petter Hauge (22′) menjadi pencetak gol bagi Eintracht Frankfurt.

Dalam 5 dari enam pertandingan terakhir yang melibatkan Arminia Bielefeld, jumlah gol yang tercipta di antara mereka dan tim lawan relatif sedikit.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 2,83, dengan jumlah rata-rata gol Bielefeld adalah 1,83. Namun, pola semacam itu tidak akan dibawa ke game berikutnya.

Sebuah tinjauan dari hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 03/02/2007 menunjukkan bahwa pertemuan ini telah berakhir dengan kekecewaan bagi Arminia Bielefeld.

Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sementara Gladbach berhasil menemukan jalan, menang dalam 67 persen dari pertandingan itu.

Total gabungan 14 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 di antaranya dari Gladbach dan 2 dari Bielefeld. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

BACA JUGA :   Prediksi Saint-Etienne vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari ke 31 pada 25/04/2021 ketika skor akhir adalah Borussia Mönchengladbach 5-0 Arminia Bielefeld.

Saat itu, Borussia Mönchengladbach berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 12 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Breel Embolo (6′, 69′), Marcus Thuram (15′), Ramy Bensebaïni (18′) dan Alassane Pléa (84′).

Untuk lawan mereka, Arminia Bielefeld memiliki 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Hartmann.

Manu Koné (Cedera Ligamen Collateral Medial), Lászlo Bénes (virus Corona), Stefan Lainer (Fraktur Pergelangan Kaki), Mamadou Doucouré (ruptur tendon Achilles), Ramy Bensebaini (Cedera Selangkangan), Breel Embolo (Cedera Hamstring) dan Marcus Thuram (Pecah intraartikular inisiasi ligamen di lutut) akan hilang untuk bos Gladbach Adi Hütter.

BACA JUGA :   Prediksi Tenerife vs Mirandes - Segunda Spanyol 19 September 2021

Dari sebagian besar skuad kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran untuk manajer Arminia Bielefeld Frank Kramer yang harus diperhatikan. Sebastian Vasiliadis (Fitness) absen untuk pertandingan ini.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Borussia Mönchengladbach kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Namun, Arminia Bielefeld mungkin kesulitan untuk mencetak gol, tetapi kita dapat melihat mereka juga mencetak gol.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Borussia Mönchengladbach ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Perkiraan Pemain Monchengladbach vs Bielefeld

Monchengladbach (4-2-3-1): Yann Sommer, Stefan Laimer, Matthias Ginter, Nico Elvedi, Joseph Scally, Christoph Kramer, Florian Neuhaus, Patrick Herrmann, Lars Stindl, Hannes Wolf, Alassane Plea

Bielefeld (4-1-2-1-2): Stefan Ortega Moreno; Cedric Brunner, Amos Pieper, Joakim Nilsson, Jacob Laursen; Manuel Prietl; Fabian Kunze, Alessandro Schopf; Masaya Okugawa; Fabian Klos, Bryan Lasme.

Prediksi Skor Monchengladbach vs Bielefeld: 3-1