IKLAN YARA

Prediksi Kansas vs Chicago Fire – MLS 12 September 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Kansas vs Chicago Fire - MLS 12 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kansas vs Chicago Fire, Setelah menderita kekalahan terburuk mereka dalam hampir dua tahun, Sporting Kansas City berharap bahwa kencan dengan Chicago Fire di Children’s Mercy Park pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 07:30 Wib dapat memulihkan kepercayaan diri mereka saat mereka berusaha untuk naik kembali ke perlombaan untuk yang pertama di Konferensi Barat.

KC turun ke posisi ketiga di Barat setelah jatuh 4-0 ke Los Angeles FC Jumat lalu, sementara Fire meraih kemenangan jalan pertama mereka tahun ini, mengalahkan New York Red Bulls 1-0.

Sayangnya untuk Wizards, semua hal baik harus berakhir, dan itulah yang terjadi pada mereka minggu lalu, meskipun dengan cara yang kontroversial.

Tertinggal 1-0 di babak pertama, mereka dikurangi menjadi 10 orang di menit ke-58 dalam keputusan yang manajer Peter Vermes sebut kasus profiling pada Roger Espinoza, yang memiliki reputasi untuk menangani kotor dengan 12 pengusiran karir MLS.

Kekalahan itu memungkinkan Colorado Rapids untuk bergerak di atas mereka dalam tabel, tetapi juga mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan di jalan untuk KC, yang merupakan salah satu yang mengikat rekor klub.

Sekarang mereka kembali ke Kansas City untuk memulai tiga pertandingan kandang melawan tim di Chicago, yang belum pernah mereka kalahkan dalam lebih dari lima tahun, sementara tidak menderita kekalahan kandang dari mereka sejak 2012.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Stoke - EFL Championship 29 September 2021

Vermes ingin memastikan bahwa timnya fokus pada pertandingan ini dan tidak melihat ke depan untuk pertandingan mereka dengan Seattle Sounders dalam beberapa minggu, karena mereka hanya dua poin di belakang mereka saat ini untuk memimpin di Wilayah Barat.

Sementara pengusiran di pertandingan sebelumnya telah menjadi perdebatan panas, tidak dapat disangkal bahwa minggu lalu KC sama cerobohnya seperti yang telah kita lihat sepanjang tahun dalam hal memindahkan bola, dan kondisi mental mereka akan diuji pada hari Sabtu melawan a tim yang putus asa untuk kembali ke babak playoff di Wilayah Timur.

Beban berat terangkat dari pundak Chicago akhir pekan lalu ketika mereka akhirnya mampu meraih kemenangan di jalan, mengakhiri rekor tanpa kemenangan yang telah berlangsung selama 692 hari yang luar biasa.

Meskipun menghentikan rentetan itu pasti sangat melegakan bagi Raphael Wicky dan timnya, faktanya tetap bahwa Fire masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mendapatkan tempat pascamusim.

BACA JUGA :   Prediksi Troyes vs Angers - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Chicago tujuh poin di bawah garis playoff saat ini, dan mereka memiliki selusin pertandingan untuk dicoba dan membalikkan nasib mereka.

Satu kemenangan tandang bagus, tetapi mereka mungkin perlu beberapa lagi untuk menutupi defisit tujuh poin mereka, dengan delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka berada jauh dari rumah, dan sepasang pertandingan penting akan datang di DC United dan CF Montreal.

Untuk mengalahkan tim setajam Wizards, Chicago perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mempertahankan kepemilikan daripada yang mereka lakukan melawan Red Bulls ketika mereka hanya menguasai 41% bola dengan akurasi umpan rendah 65%.

Wicky dan stafnya memiliki waktu dua minggu untuk mempersiapkan mereka untuk pertarungan ini, dan dia tahu saat timnya melakukan peregangan, bahwa mereka harus jauh lebih baik daripada di akhir tahun 2020 ketika mereka tidak menang dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Graham Zusi bermain imbang bahkan dengan mantan pemain KC Mo Johnston, Chris Klein dan Josh Wolff untuk tempat keempat dalam tembakan tepat sasaran minggu lalu, karena ia sekarang memiliki 138 dalam karirnya bersama klub.

Gadi Kinda dan Daniel Salloi tidak mungkin tersedia setelah kembali dari tugas internasional awal pekan ini masing-masing dengan Israel dan Hongaria, sementara Espinoza diskors.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Felipe Hernandez tetap absen karena alasan pribadi, sementara Jaylin Lindsey dan Nicolas Isimat-Mirin keduanya mengalami cedera hamstring.

Robert Beric mencetak gol kemenangan untuk Chicago melawan Red Bulls, yang ketiga tahun ini dan yang pertama sejak 7 Juli saat ia bermain imbang dengan Ignacio Aliseda untuk gol kedua tahun ini, tetapi ia masih jauh di belakang rekan setimnya Luka Stojanovic, yang memiliki tujuh.

Bobby Shuttleworth meraih clean sheet pertamanya dalam tiga pertandingan terakhirnya, menghentikan hanya dua tembakan New York yang dia hadapi.

Francisco Calvo dan Gaston Gimenez bisa melewatkan pertandingan ini setelah dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia mereka awal pekan ini untuk Kosta Rika dan Paraguay, sementara Aliseda absen karena masalah tulang kering kiri dan Kenneth Kronholm tidak akan bermain karena cedera lutut kanan.(red)

Prediksi Pemain Kansas vs Chicago Fire

Kansas : Melia; Martins, Fontas, llie, Zusi; Walter, Duke, Barber; Shelton, Pulido, Russell

Chicago Fire : Shuttleworth; Bornstein, Pineda, Teran, Sekulic; Medran; Herbers, Navarro, Gutierrez; Stojanovic, Beric

Prediksi Skor Kansas vs Chicago Fire: 1-0