IKLAN YARA

Prediksi Goztepe vs Istanbul BB – Liga Turki 13 September 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Goztepe vs Istanbul BB
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Goztepe vs Istanbul BB, Pertandingan Super Lig di Stadion Gürsel Aksel pada hari Senin 13 September 2021 Pukul 00:00 wib akan melihat tim tuan rumah Göztepe berhadapan dengan İstanbul Başakşehir.

Göztepe akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Super Lig melawan Sivasspor.

Dalam pertandingan tersebut, Göztepe berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Göztepe, gol dicetak oleh Halil Akbunar (51′) dan Beykan imşek (84′). Sivasspor memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Dimitris Goutas (11′, 66′) mencetak gol untuk Sivasspor.

Jarang terjadi belakangan ini di mana Göztepe berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Shrewsbury - League One 18 September 2021

Faktanya, Göztepe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol dalam perjalanan.

Karena itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kayserispor di kompetisi Super Lig, stanbul Başakşehir akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, stanbul Başakşehir memiliki 63% penguasaan bola dan 14 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Kayserispor mendapat 5 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mame Thiam (4′) menjadi pencetak gol bagi Kayserispor.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak berhasil mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan stanbul Başakşehir telah terlihat dalam pertandingan terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Hansa Rostock - Liga 2 Bundesliga 17 September 2021

Memeriksa enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai total 4 gol dan stanbul Başakşehir telah mencetak 3.

Melihat dari pertemuan head to head mereka yang berlangsung hingga 26/11/2018 menunjukkan bahwa Göztepe telah memenangkan 2 di antaranya dan stanbul Başakşehir 3, dengan jumlah seri adalah 1.

Total 13 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 5 di antaranya dari Göz Göz dan 8 terjaring oleh Belediye. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke 25 pada 14/02/2021 ketika selesai Göztepe 2-1 stanbul Başakşehir.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs Djurgardens - Liga Swedia 18 September 2021

Wasitnya adalah Umit ztürk.

Marko Mihojevic (Cedera Tidak Diketahui) dan Halil Akbunar (Cedera Selangkangan) tidak tersedia untuk Göztepe gaffer nal Karaman. Metin Yildirim tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer stanbul Başakşehir Aykut Kocaman tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa stanbul Başakşehir dan Göztepe mungkin sama-sama kesulitan mencetak gol di sini.

Sedikit dalam yang satu ini, dan hampir terlalu dekat untuk dipanggil. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Goztepe vs Istanbul BB : 0-0