IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Manchester City – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -111.489 views
Prediksi Leicester vs Manchester City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Leicester vs Manchester City, Pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion King Power pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib melihat tim tuan rumah Leicester City bertarung dengan Manchester City.

Akan ada pesta kembang api saat Leicester City dan Manchester City saling berhadapan di King Power Stadium dalam pertandingan yang diperkirakan akan sangat menghibur.

The Foxes dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 4-1 dari West Ham United, dengan tim mengalahkan Norwich City di jalan sebelum jeda internasional.

Jamie Vardy melanjutkan di mana dia pergi musim lalu, dan kami yakin dia akan membuktikan sedikit untuk bek lawan.

Ayoze Perez belum menjalani larangannya, sementara Justin, Fofana, Evans, dan Mendy masih berada di ruang perawatan.

Kedua bek Vestergaard dan Bertrand, bagaimanapun, harus fit untuk derby hari Sabtu.

The Citizens sedang dalam upaya untuk mempertahankan trofi Liga Premier Inggris mereka.

Pasukan Pep Guardiola tampil mengesankan dalam kemenangan beruntun atas Norwich City (5-0) dan Arsenal (5-0), dan mengingat potensi serangan mereka, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Kevin de Bruyne tetap absen karena masalah pergelangan kaki, sementara Phil Foden diragukan.

Leicester City berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 di Liga Inggris atas Norwich City.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Leicester City, gol-gol dicetak oleh Jamie Vardy (8′) dan Marc Albrighton (76′).

Di ujung lain, Norwich City mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Teemu Pukki (44′) menjadi pencetak gol bagi Norwich City.

Leicester City dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 11. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam pertandingan ini atau tidak.

Manchester City akan memasuki pertandingan setelah menang 5-0 di Liga Premier Inggris dalam kekalahan dari Arsenal dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 81% penguasaan bola dan 25 percobaan mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Pordenone vs Reggina - Serie B Italia 22 September 2021

Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah lkay Gündoğan (7′), Ferrán Torres (12′, 84′), Gabriel Jesus (43′) dan Rodri (53′). Arsenal memiliki 1 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan luar biasa dari unit pertahanan Manchester City telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 15.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 06/05/2019 memberi tahu kita bahwa Leicester City telah memenangkan 2 di antaranya dan Manchester City 4, dengan jumlah seri menjadi 0.

Total gabungan 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 7 di antaranya dari The Foxes dan 9 dari The Citizens. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan), James Justin (Cedera Ligamen Salib) dan Jonny Evans (Cedera Kaki) tidak akan tersedia untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Portsmouth - EFL League One 25 September 2021

Ayoze Pérez tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Bos Manchester City Pep Guardiola harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia.

Phil Foden (Cedera Kaki), Kevin De Bruyne (Cedera Pergelangan Kaki) dan Zack Steffen (Virus Corona) tidak bisa bermain.

Kami cenderung berpikir bahwa Leicester City cukup berbahaya untuk membuat satu gol melewati tim Manchester City ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Karena itu, kami mengantisipasi pertandingan ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Manchester City saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Perkiraan Pemain Leicester vs Manchester City

Leicester (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ryan Bertrand, Caglar Soyuncu, Daniel Amartey, Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; James Maddison, Harvey Barnes, Ayoze Perez; Jamie Vardy

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo, Kevin De Bruyne, Fernandinho, Jack Grealish, Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling

Prediksi Skor Leicester vs Manchester City : 1-2