IKLAN YARA

Prediksi Villarreal vs Alaves – La Liga Spanyol 11 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Villarreal vs Alaves
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Villarreal vs Alaves, Villarreal menghadapi klub tamu Alaves di Estadio de la Cerámica dalam pertandingan La Liga Spanyol pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 23:30 wib.

Villarreal bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 di La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 51% dan 2 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Villarreal, gol-gol dicetak oleh Manu Trigueros (52′), Arnaut Danjuma (74′) dan Aïssa Mandi (95′ Gol Bunuh Diri).

Atlético de Madrid mendapat 23 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Luis Suárez (56′) mencetak gol untuk Atletico Madrid.

Villarreal asuhan Unai Emery telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 5 kali selama enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

Menuju ke pertandingan ini, Villarreal belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Valencia di La Liga, Alaves dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 51% penguasaan bola dan 9 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Valencia CF mendapat 9 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Daniel Wass (3′), Carlos Soler (45′) dan Gonçalo Guedes (60′) mencetak gol untuk Valencia.

Melihat performa mereka, dan Alaves telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Alaves tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka yang membentang kembali ke 28/10/2018, hanya ada sedikit antara kedua belah pihak dengan Villarreal memenangkan 3 dari pertandingan itu, Alaves 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Total 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 12 di antaranya dari El Submarino Amarillo dan 9 dijaringkan oleh Babazorros. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,5.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga Spanyol hari ke-31 pada 21/04/2021 ketika itu berakhir dengan skor 2-1 Villarreal.

Hari itu, Alaves memiliki 33% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Joselu (17′) dan Edgar Méndez (80′).

Di sisi lain, Villarreal mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Paco Alcacer (50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Villarreal Unai Emery dari serangkaian pemain yang lengkap. Samuel Chukwueze (Cedera Hamstring) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Alaves Javier Calleja tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Villarreal tampaknya akan mencetak lebih dari satu gol melawan Alaves, yang mungkin kesulitan untuk menghancurkan pertahanan mereka.

Oleh karena itu kita bisa melihat kemenangan 2-0 untuk Villarreal di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Villarreal vs Alaves

Villarreal (4-4-2): Sergio Asenjo; Alfonso Pedraza, Raul Albiol, Aissa Mandi, Juan Foyth; Etienne Capoue, Manu Trigueros, Alberto Moreno, Yeremi Pino; Gerard Moreno, Boulaye Dia

Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Ruben Duarte, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Martin Aguirregabiria; Luis Rioja, Pere Pons, Tomas Pina, Ivan Martin; Lucas Perez, Joselu

Prediksi Skor Villarreal vs Alaves: 1-0