IKLAN YARA

Prediksi Southampton vs West Ham – Liga Inggris 11 September 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Southampton vs West Ham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Southampton vs West Ham, Southampton akan melawan tim tandang West Ham United di Stadion St. Mary dalam pertandingan Liga Premier Inggris pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib.

Setelah kehilangan dua poin dalam hasil imbang 2-2 dengan Crystal Palace sebelum jeda internasional, West Ham akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Southampton di Stadion St. Mary.

The Hammers telah mencetak gol untuk bersenang-senang di awal musim, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Southampton.

Pemain internasional Jamaika, Michail Antonio, terlihat tak terbendung saat ini, dan kemungkinan besar dia akan bermain untuk lini belakang lawan.

The Saints, di sisi lain, mengincar kemenangan pertama mereka dari proses tersebut, dan mengingat tampilan menyerang mereka dalam hasil imbang 2-2 dengan Newcastle United, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Baik Armstrong dan Smallbone cedera untuk tuan rumah, sementara David Moyes harus memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan hari Sabtu.

Southampton menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Liga Premier Inggris melawan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Southampton berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Southampton, gol dicetak oleh Mohamed Elyounoussi (74′) dan James Ward-Prowse (96′).

Untuk lawan mereka, Newcastle United memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Callum Wilson (55′) dan Allan Saint-Maximin (91′) mencetak gol untuk Newcastle United.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Southampton berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Southampton gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol selama waktu itu.

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United bermain imbang 2-2 di laga Premier League melawan Crystal Palace.

Dalam pertandingan itu, West Ham United memiliki 46% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk West Ham United, pencetak gol adalah Pablo Fornals (39′) dan Michail Antonio (68′).

Untuk lawan mereka, Crystal Palace mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Conor Gallagher (58′, 70′) mencetak gol untuk Crystal Palace.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan West Ham United telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, West Ham United jauh dari sempurna.

BACA JUGA :   Prediksi Portland  vs Salt Lake - MLS 26 September 2021

Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game yang akan datang ini atau tidak.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 27/12/2018 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Southampton.

Mereka sama sekali tidak berhasil meraih kemenangan sementara West Ham United mendominasi mereka, mengalahkan mereka dalam 83% dari pertandingan itu.

Agregat 14 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 2 untuk The Saints dan 12 untuk The Hammers. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 38 pada 23/05/2021 ketika West Ham United menang 3-0 atas Southampton.

Hari itu, West Ham United memiliki 36% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Pablo Fornals (30′, 33′) dan Declan Rice (86′).

Southampton melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Minnesota vs Houston - MLS 26 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Atkinson.

Shane Long (Virus Corona), Sam McQueen (Pecahnya Ligamen Cruciate) dan Will Smallbone (Cedera Lutut) tidak akan ambil bagian untuk manajer Southampton Ralph Hasenhüttl.

Dengan grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer West Ham United David Moyes tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Southampton mungkin tidak mudah untuk menghancurkan tim West Ham United ini yang kami pikir akan cukup untuk mencetak gol di ujung lain dan unggul.

Karena itu, kami memberi tip pada pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk West Ham United setelah 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Southampton vs West Ham

Southampton (4-4-2): Alex McCarthy, Tino Livramento, Jan Bednarek, Mohammed Salisu, Romain Perraud, Theo Walcott, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo, Che Adams, Adam Armstrong

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Issa Diop, Craig Dawson, Vladimir Coufal; Tomas Soucek, Declan Rice; Pablo Fornals, Jarrod Bowen, Said Benrahma; Michail Antonio

Prediksi Skor Southampton vs West Ham: 0-1