IKLAN YARA

Prediksi Freiburg vs Koln – Bundesliga 11 September 2021

oleh -130.489 views
Prediksi Freiburg vs Koln
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Freiburg vs Koln, Cologne akan tiba di SC-Stadion pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 20:30 wib untuk pertandingan Bundesliga Jerman dengan tuan rumah Freiburg.

Dreisamstadion akan menjadi tuan rumah pertandingan Bundesliga hari Sabtu antara Freiburg dan Koln, dua tim yang duduk di enam besar menjelang hari ke-4.

Freiburg bertujuan untuk membangun kemenangan back-to-back atas Borussia Dortmund dan Stuttgart, tetapi pertandingan ini akan menjadi segalanya selain berjalan-jalan di taman bagi tuan rumah.

Baik Yannik Keitel dan Nicolas Hofler absen karena cedera, sementara Jonathan Schmid dinyatakan positif terkena virus corona. Billy Goats, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Bochum dengan susah payah.

Mengingat Koln tampil impresif di depan gawang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Jan Thielmann dan Jens Castrop dikarantina, sementara Timo Hubers dan Jannes-Killian Horn absen karena cedera.

Anda harus ingat bahwa total 14 gol telah terjaring dalam tiga pertemuan sebelumnya antara kedua belah pihak.

Freiburg akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan 2-3 Bundesliga 1 melawan Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 35% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Woo-Yeong Jeong (3′, 9′) dan Lucas Höler (28′). VfB Stuttgart membuat 17 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Hamadi Al Ghaddioui (45′) dan Konstantinos Mavropanos (45′) mencetak gol untuk Stuttgart.

Freiburg dari Christian Streich telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang 9 kali dari 6 pertandingan sebelumnya. Penghitungan komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 8.

Cologne masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Bundesliga 1 saat mereka mengalahkan VfL Bochum di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 71% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Cologne, gol-gol dicetak oleh Louis Schaub (82′) dan Tim Lemperle (91′). Untuk lawan mereka, VfL Bochum mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Simon Zoller (94′) menjadi pencetak gol untuk VfL Bochum.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Statistik tidak berbohong, dan Cologne telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Cologne tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Menuju pertandingan ini, Cologne belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 12/10/2017 memberi tahu kita bahwa Freiburg telah memenangkan 4 di antaranya & Cologne 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 29 dengan rata-rata 4,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari ke-32 pada 09/05/2021 ketika berakhir di Cologne 1-4 Freiburg.

Pada kesempatan itu, Cologne berhasil menguasai 55% dan 18 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sebastian Andersson (49′).

Freiburg memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Nils Petersen (18′), Ermedin Demirovi (20′), Vincenzo Grifo (93′) dan Jonathan Schmid (96′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Marco Fritz.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Koln - Bundesliga 25 September 2021

Manajer Freiburg Christian Streich akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini berkat kelompok yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi, bos Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Cologne mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mendapatkan apa pun melawan pakaian Freiburg ini yang kami pikir akan mendapatkan gol penting yang memenangkannya.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk Freiburg di babak penuh.(red)

Perkiraan Pemain Freiburg vs Koln

Freiburg (5-4-1): Mark Flekken; Christian Günter, Manuel Gulde, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Jonathan Schmid; Vincenzo Grifo, Nicolas Höfler, Yannik Keitel, Roland Sallai; Lucas Höler

Koln (4-1-3-2): Timo Horn; Kingsley Ehizibue, Timo Hubers, Rafael Czichos, Benno Schmitz; Salih Ozcan; Jan Thielmann, Jonas Hector, Florian Kainz; Ondrej Duda, Mark Uth

Prediksi Skor Freiburg vs Koln: 1-0