IKLAN YARA

Prediksi Twente vs Utrecht – Eredivisie 11 September 2021

oleh -106.489 views
Prediksi Twente vs Utrecht - Eredivisie 11 September 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Twente vs Utrecht, FC Twente akan menghadapi pengunjung FC Utrecht di De Grolsch Veste dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:30 wib.

FC Twente akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-0 Eredivisie terakhir kali dari SC Cambuur.

Dalam pertandingan tersebut, FC Twente berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, SC Cambuur memiliki 23 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Jamie Jacobs (66′, 91′) mencetak gol untuk SC Cambuur.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana FC Twente telah menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa FC Twente telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol dalam perjalanan.

FC Utrecht menuju ke pertandingan setelah kemenangan 3-1 Eredivisie melawan Feyenoord di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Spartak Moscow - Liga Europa 30 September 2021

Dalam pertandingan tersebut, FC Utrecht berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FC Utrecht, pencetak golnya adalah Willem Janssen (45′), Moussa Sylla (48′) dan Simon Gustafson (51′).

Di ujung lain, Feyenoord mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Luis Sinisterra (45′) mencetak gol untuk Feyenoord.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari para bek FC Utrecht telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 9. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Sekilas pada bentrokan head-to-head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 17/09/2017 menunjukkan bahwa FC Twente telah memenangkan 2 di antaranya dan FC Utrecht 4, dengan penghitungan hasil seri menjadi 0.

BACA JUGA :   Prediksi Fenerbahce vs Olympiakos - Liga Europa 30 September 2021

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 11 di antaranya dari De Tukkers dan 10 dari Utreg. Itu rata-rata gol per game 3,5.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Eredivisie hari ke 30 pada 25/04/2021 saat berakhirnya FC Twente 1-2 FC Utrecht.

Hari itu, FC Twente berhasil menguasai 49% dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Danilo Pereira (28′).

Di sisi lain, FC Utrecht memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sander van de Streek (49′) dan Gyrano Kerk (55′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Kevin Blom.

Bos FC Twente Ron Jans tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Manajer FC Utrecht René Hake memiliki sejumlah pemain yang absen. Remco Balk (Cedera Tidak Diketahui), Tommy St. Jago (Cedera Lutut) dan Christopher Mamengi (Cedera Lutut) tidak dapat bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Omonia vs Qarabag - Liga Konfrensi 1 Oktober 2021

Prediksi
Kami berpandangan bahwa FC Twente akan membutuhkan banyak hal untuk mencatatkan skor melawan tim FC Utrecht ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Oleh karena itu kami menyukai pertarungan yang bagus dengan skor kemenangan 0-1 untuk FC Utrecht di akhir pertandingan.(red)

Perkiraan Pemain Twente vs Utrecht

Twente (4-2-3-1): Lars Unnerstall; Giovanni Troupee, Robin Pröpper, Jayden Oosterwolde, Gijs Smal; Ramiz Zerrouki, Jesse Bosch; Dimitris Limnios, Luka Ilić, Queensy Menig; Ricky van Wolfswinkel

Utrecht (4-3-3): Maarten Paes; Hidde ter Avest, Mark van der Maarel, Willem Janssen, Django Warmerdam; Bart Ramselaar, Quinten Timber, Adam Maher; Gyrano Kerk, Othman Boussaid, Adrian Dalmau

Prediksi Skor Twente vs Utrecht: 0-1