IKLAN YARA

Prediksi Freiburg vs Augsburg – Bundesliga 26 September 2021

oleh -127.489 views
Prediksi Freiburg vs Augsburg
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Freiburg vs Augsburg, Pertandingan Bundesliga Jerman di SC-Stadion pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:30 wib melihat tuan rumah Freiburg melakukan pertempuran dengan lawan Augsburg.

Freiburg akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 Bundesliga Jerman melawan Mainz.

Dalam pertandingan itu, Freiburg berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, 1. FSV Mainz 05 mendapat 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Freiburg.

Freiburg telah kikir, melihat penghitungan gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Augsburg akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Bundesliga Jerman saat mereka mengalahkan Borussia Mönchengladbach dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Augsburg berhasil menguasai 29% dan 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Augsburg adalah Florian Niederlechner (80′). Untuk lawan mereka, Borussia Mönchengladbach memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Augsburg asuhan Markus Weinzierl telah melihat upaya mereka ke gawang dihargai sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama periode yang sama mencapai 10.

Sekilas tentang pertemuan head-to-head mereka pada 30/09/2018 memberi tahu kita bahwa Freiburg telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Augsburg 1, dengan penghitungan hasil imbang menjadi 3.

Total 19 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Freiburg dan 8 milik Augsburg. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

BACA JUGA :   Prediksi Huddersfield vs Birmingham, EFL Championship 21 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari 26 pada 21/03/2021 dan skor selesai Freiburg 2-0 Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Roland Sallai (51′) dan Philipp Lienhart (79′).

Di sisi lain, Augsburg mendapat 20 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Bastian Dankert.

Jonathan Schmid (virus Corona) dan Kimberly Ezekwem (Cedera Otot) tidak akan tersedia untuk manajer Freiburg Christian Streich.

Bos Augsburg Markus Weinzierl harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Iago (Cedera Bahu), Alfred Finnbogason (masalah tendon Achilles), Tobias Strobl (Cedera Pergelangan Kaki), Jan Morávek (Robek pada otot penculik) dan Michael Gregoritsch (Masalah otot) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Plymouth vs Bolton, League One 20 Oktober 2021

Kami merasa bahwa Augsburg harus mendapatkan peluang yang cukup untuk melewati tim Freiburg ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah untuk pertandingan dekat dengan kemenangan 2-1 untuk Freiburg di waktu penuh. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Predksi pemian Freiburg vs Augsburg

Freiburg : Flekken; Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Sallai, Keitel, Eggestein, Grigo; Jeong, Holer

Augsburg : Gikiewicz; Gumny, Oxford, Gouweleeuw; Framberger, Hahn, Dorsch, Caligiuri, Iago; Niederlechner, Vargas

Prediksi Skor Freiburg vs Augsburg: 2-1