IKLAN YARA

Prediksi Nordsjaelland vs Copenhagen – Liga Denmark 26 September 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Nordsjaelland vs Copenhagen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nordsjaelland vs Copenhagen, FC Nordsjælland akan menjamu tim tandang FC Copenhagen di Right To Dream Park dalam pertandingan Superliga Denmark pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 21:00 wib.

FC Nordsjælland tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-2 Superliga Denmark dalam pertandingan terakhir mereka melawan Randers.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Nordsjælland, pencetak golnya adalah Martin Frese (9′) dan Simon Adingra (44′). Di ujung lain, Randers memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Stephen Odey (8′, 34′) dan Alhaji Kamara (24′) mencetak gol untuk Randers.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir FC Nordsjælland tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa pertahanan mereka FC Nordsjælland telah dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 9 gol di sepanjang jalan.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs MK Dons, League One 20 Oktober 2021

Menindaklanjuti kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan FC Midtjylland di laga Superliga Denmark, FC Copenhagen dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 72% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. FC Midtjylland memiliki 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Júnior Brumado (47′) adalah pencetak gol untuk FC Midtjylland.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan FC Copenhagen telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ sebanyak 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 16. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Dinamo Kiev, Liga Champions 20 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 14/06/2020 memberi tahu kita bahwa FC Nordsjælland telah memenangkan 0 dari ini & FC Copenhagen 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 3.

Agregat 19 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Tigrene dan 11 berasal dari FCK. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Superliga Denmark hari ke 7 pada 10/05/2021 ketika berakhir FC Nordsjælland 2-2 FC Copenhagen.

Dalam pertandingan itu, FC Nordsjælland berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Kamaldeen Sulemana (49′) dan Martin Frese (68′).

Untuk lawan mereka, FC Kopenhagen mendapat 22 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Jens Stage (51′, 71′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lincoln vs Wimbledon, League One 20 Oktober 2021

Wasitnya adalah Sandi Putros.

Manajer FC Nordsjælland Flemming Pedersen tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih FC Copenhagen Jess Thorup. Rasmus Falk (Ketegangan Otot Paha) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa FC Copenhagen kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Pada saat yang sama, FC Nordsjælland mungkin akan kesulitan mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami melihat mereka terkadang berbahaya.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk FC Copenhagen saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Nordsjaelland vs Copenhagen: 1-3