IKLAN YARA

Prediksi Arsenal vs Tottenham – Liga Inggris 26 September 2021

oleh -306.489 views
Prediksi Arsenal vs Tottenham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arsenal vs Tottenham, Arsenal akan berhadapan dengan tim tamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates dalam pertandingan Liga Premier, Minggu 26 September 2021 Pukul 22:30 wib.

Arsenal berharap untuk menang lagi setelah sukses 3-0 Piala EFL vs AFC Wimbledon.

Dalam pertandingan itu, Arsenal memiliki 62% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Arsenal, gol-gol tersebut dicetak oleh Alexandre Lacazette (11′), Emile Smith Rowe (77′), dan Eddie Nketiah (80′).

Untuk lawan mereka, AFC Wimbledon memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik umum dari pertandingan Arsenal yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet pertandingan sebelumnya yang mengarah ke yang ini, di 6 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan menjadi kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Piala EFL dengan Wolverhampton Wanderers.

BACA JUGA :   Prediksi Partizan vs Gent, Liga Konfrensi 22 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Tanguy N’Dombelé (14′) dan Harry Kane (23′). Untuk lawan mereka, Wolverhampton Wanderers mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Leander Dendoncker (38′) dan Daniel Podence (58′) mencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers. Setelah adu penalti yang menegangkan 3-2, Tottenham Hotspur menang.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang melibatkan Tottenham Hotspur, setidaknya ada tiga gol yang masuk.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan pada waktu itu adalah 3, dengan jumlah rata-rata gol Tottenham Hotspur adalah 1,33.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan bertahan di game ini atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Tottenham Hotspur pergi tanpa kemenangan atas Arsenal dalam pertandingan tandang dalam 10 pertandingan liga sebelumnya. Bentuk tandang yang sangat buruk.

BACA JUGA :   Prediksi Inter Miami vs Toronto, MLS 21 Oktober 2021

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 19/12/2018 menunjukkan bahwa Arsenal telah memenangkan 1 di antaranya & Tottenham Hotspur 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Agregat 16 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk The Gunners dan 10 terjaring oleh Spurs. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga pekan ke-28 Premier League pada 14/03/2021 yang berakhir dengan skor 2-1 atas Arsenal Tottenham Hotspur.

Saat itu, Arsenal memiliki 53% penguasaan bola dan 13 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Martin degaard (44′) dan Alexandre Lacazette (64′).

Tottenham Hotspur memiliki 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. rik Lamela (33′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Michael Oliver.

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Arsenal Mikel Arteta karena sebagian besar tim masih utuh. Granit Xhaka (Virus Corona) tidak bisa dimainkan. Granit Xhaka tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena suspensi.

BACA JUGA :   Prediksi Houston Dynamo vs LA Galaxy, MLS 21 Oktober 2021

Bos Tottenham Hotspur Nuno Espírito Santo belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Steven Bergwijn (Cedera Pergelangan Kaki), Ryan Sessegnon (Knock) dan Lucas Moura (Cedera Pergelangan Kaki) tidak siap untuk seleksi.

Kami pikir Tottenham Hotspur bisa menghadapinya untuk mencetak gol melawan tim Arsenal ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin tidak kebobolan.

Karena itu, kami melihat pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 1-0 untuk Arsenal di akhir 90 menit.(red)

Predksi pemian Arsenal vs Tottenham

Arsenal : Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Partey, Lokonga; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang

Tottenham : Lloris; Emerson, Sanchez, Romero, Reguilon; Hojbjerg, Skipp; Gil, Alli, Son; Kane

Prediksi Skor Arsenal vs Tottenham: 1-0