IKLAN YARA

Prediksi Frankfurt vs Stuttgart – Bundesliga 12 September 2021

oleh -105.489 views
Prediksi Frankfurt vs Stuttgart
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Frankfurt vs Stuttgart, Eintracht Frankfurt akan menghadapi pengunjung Stuttgart di Deutsche Bank Park dalam pertemuan Bundesliga 1 pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:30 wib.

Eintracht Frankfurt bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Bundesliga 1 melawan Arminia Bielefeld.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Jens Petter Hauge (22′). Arminia Bielefeld melakukan 14 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Patrick Wimmer (86′) menjadi pencetak gol bagi Arminia Bielefeld.

Pertandingan yang melibatkan Eintracht Frankfurt biasanya menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri yang nyata.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Eintracht Frankfurt.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Freiburg di kompetisi Bundesliga 1, Stuttgart akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 65% penguasaan bola dan 17 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Stuttgart, gol-gol dicetak oleh Hamadi Al Ghaddioui (45′) dan Konstantinos Mavropanos (45′).

Untuk lawan mereka, SC Freiburg memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Woo-Yeong Jeong (3′, 9′) dan Lucas Höler (28′) mencetak gol untuk Freiburg.

Statistik tidak berbohong, dan Stuttgart telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Stuttgart benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Namun, tren itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Stuttgart belum pernah mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam pertandingan tandang selama 3 pertandingan liga sebelumnya.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 30/09/2017 menunjukkan bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 3 di antaranya & Stuttgart 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

BACA JUGA :   Prediksi Kashima Antlers vs Kawasaki - J League 22 September 2021

Jumlah gabungan dari 16 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 11 untuk Eintracht dan 5 datang dari Stuttgart. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah Bundesliga 1 match day 24 pada 06/03/2021 yang berakhir dengan skor di Eintracht Frankfurt 1-1 Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 59% dan 19 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Filip Kostić (69′).

Di sisi lain, Stuttgart mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Saša Kalajdžić (68′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Robert Schröder.

Sebastian Rode (Masalah Lutut) dan Almamy Touré (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo tidak memiliki skuad penuh untuk dipilih. Nikolas Nartey (Fitness), Momo Cissé (Bone chipping), Silas Katompa Mvumpa (Rupture Ligamen Cruciate), Chris Führich (fraktur tulang selangka), Lilian Egloff (Fraktur Metatarsal), Sasa Kalajdzic (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) adalah belum siap untuk seleksi.

BACA JUGA :   Prediksi Hammarby vs IFK Goteborg - Liga Swedia 24 September 2021

Kami berpikir bahwa Stuttgart pasti akan mampu menghancurkan tim Eintracht Frankfurt ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Eintracht Frankfurt pada saat wasit meniup peluit akhir. Diharapkan menjadi sangat kompetitif.(red)

Perkiraan Pemain Frankfurt vs Stuttgart

Frankfurt (4-2-3-1): Kevin Trapp; Christopher Lenz, Evan N’Dicka, Martin Hinteregger, Danny da Costa; Djibril Sow, Makoto Hasebe; Filip Kostic Aymen Barkok, Daichi Kamada; Rafael Borre

Stuttgart (3-4-2-1): Florian Muller, Konstantinos Mavropanos, Waldemar Anton, Marc-Oliver Kempf, Roberto Massimo, Atakan Karazor, Wataru Endo, Borna Sosa, Philipp Forster, Daniel Didavi, Hamadi Al Ghaddioui

Prediksi Skor Frankfurt vs Stuttgart: 2-1