IKLAN YARA

Prediksi Rennes vs Reims – Ligue 1 Prancis 12 September 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Rennes vs Reims
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Rennes vs Reims, Rennes menjadi tuan rumah bagi rival tamunya Reims di Roazhon Park dalam pertandingan Ligue 1 pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Rennes menjadi tuan rumah bagi Reims di Roazhon Park mereka pada hari ke-5 kampanye Ligue 1 yang baru.

Les Rouges et Noirs bertujuan untuk bangkit dari kekalahan 2-0 dari Angers, tetapi mereka harus melakukannya tanpa bintang baru Eduardo Camavinga, yang bergabung dengan Real Madrid di jendela transfer musim panas.

Loic Bade dilarang bermain untuk tuan rumah, sementara semua Jeremy Doku, Jeremy Gelin, dan Jonas Martin absen karena cedera. Reims, di sisi lain, bertujuan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka.

Les Rouges et Blancs bertekad untuk mencatat kemenangan pertama mereka musim ini, tetapi mengalahkan Rennes di Roazhon Park lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Karena Eduardo Camavinga akan sangat dirindukan untuk tuan rumah pada Minggu sore, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Semua Moussa Doumbia, Fraser Hornby, Anastasios Donis, dan Arber Zeneli kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Heerenveen - Eredivisie 23 September 2021

Rennes berharap bisa bangkit kembali di sini setelah kalah 2-0 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Angers SCO.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 47% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Angers SCO memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sofiane Boufal (57′) dan Mohamed-Ali Cho (88′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Rennes terlibat. Meruntuhkan atribusi gol selama periode ini, pihak lawan mencetak agregat 5 sementara Rennes mengelola jumlah 8.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris Saint-Germain dalam aksi Ligue 1, Reims akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Paris Saint-Germain mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Kylian Mbappe (16′, 63′) adalah pencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Reims telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Reims telah melihat kelemahan mereka terungkap. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B 22 September 2021

Sekilas melihat hasil head to head mereka pada 28/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Rennes. Mereka belum berhasil mencatat kemenangan sama sekali sementara Reims mendominasi mereka, menang dalam 67 persen dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya untuk Rennes dan 10 untuk Les rouges et blancs. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 31 pada 04/04/2021 dan skor selesai Reims 2-2 Rennes.

Pada hari itu, Reims berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Boulaye Dia (60′) dan Ghislain Konan (81′).

Rennes memiliki 19 upaya ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Serhou Guirassy (75′, 83′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Karim Abed.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Rennes Bruno Génésio berkat sekelompok pemain yang kuat. Jérémy Gélin (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain. Loïc Badé tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Manajer Reims scar García saat ini harus menghadapi pengurangan opsi tim. Anastasios Donis (Cedera Hamstring) dan Arbër Zeneli (Pecahnya Ligamen Cruciate) akan absen dalam pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Rennes akan, kemungkinan besar, akan mendominasi bola dan dihargai dengan peluang yang layak.

Namun, Reims akan menentangnya untuk mendapatkan gol meskipun kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali juga.

Kami memberi margin 3-1 untuk Rennes saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Perkiraan Pemain Rennes vs Reims

Rennes : Alfred Gomis; Adrien Truffert, Nayef Aguerd, Loic Bade, Hamari Traore; Baptiste Santamaria, Eduardo Camavinga, Benjamin Bourigeaud; Romain Del Castillo, Kamaldeen Sulemana, Martin Terrier

Reims (3-4-3): Predrag Rajkovic, Andreaw Gravillon, Wout Faes, Yunis Abdelhamid, Thomas Foket, Xavier Chavalerin, Moreto Cassama, Ilan Kebbal, Nathanael Mbuku, Hugo Ekitike, Kaj Sierhuis

Prediksi Skor Rennes vs Reims: 1-3