IKLAN YARA

Prediksi NEC Nijmegen vs Willem II – Eredivisie 12 September 2021

oleh -69.489 views
Prediksi NEC Nijmegen vs Willem II
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi NEC Nijmegen vs Willem II, Pertemuan Eredivisie di Goffertstadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 17:15 wib melihat tuan rumah NEC menyambut lawan Willem II.

Prediksi, polling pengguna, dan statistik kami untuk NEC v Willem II dapat ditemukan di sini – bersama dengan peluang pertandingan terbaru.

Penggemar NEC akan menginginkan pengulangan dari hasil mereka sebelumnya, menjadi sukses 0-1 Eredivisie vs Heracles Almelo.

Dalam pertandingan itu, NEC memiliki 51% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk NEC adalah Ali Akman (50′). Untuk lawan mereka, Heracles Almelo memiliki 14 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Karakteristik berulang dari game NEC yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah.

Willem II akan masuk ke pertemuan setelah kemenangan 1-0 Eredivisie dengan kekalahan FC Zwolle dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Willem II berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Willem II adalah Görkem Sağlam (53′). FC Zwolle memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Willem II asuhan Fred Grim telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 10 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah hingga 8.

Tinjauan dari hasil head to head sebelumnya pada 22/09/2012 mengungkapkan bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Willem II.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Hatayspor - Liga Turki 23 September 2021

Mereka belum berhasil mendaftarkan kemenangan sama sekali sedangkan NEC dominan melawan mereka, menang di 67% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Total gabungan 8 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk NEC dan 2 terjaring oleh Tricolores. Itu adalah angka rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 18 pada 15/01/2017 dan skor berakhir dengan skor 0-1 dari Willem II NEC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Siemen Mulder.

Mathias De Wolf (Cedera Tidak Diketahui), Pedro Ruiz (Pecah Ligamen Cruciate) dan Rens van Eijden (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih NEC Rogier Meijer.

Karena sebagian besar pasukan dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Willem II, Fred Grim. Ringo Meerveld (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Metz vs PSG - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Menurut pendapat kami, Willem II dan NEC seharusnya bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sebuah panggilan dekat, dan kami pikir hasil imbang sangat mungkin terjadi. Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Perkiraan Pemain NEC Nijmegen vs Willem II

NEC : Branderhorst; El Karouani, Odenthal, Marquez, Van Rooij; Schone, Proper, Duelund; Akman, Bruijn, Okita

Willem II : Ruiter; Owusu, Jenssen, Heerkens, Kohn; Saglam, Saddiki, Spieringhs; Kohlert, Okyere Wriedt, Nunnely

Prediksi Skor NEC Nijmegen vs Willem II: 1-1