Prediksi Frankfurt vs Koln – Bundesliga 25 September 2021

oleh -174.579 views
Prediksi Frankfurt vs Koln

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Frankfurt vs Koln, Pertandingan Bundesliga Jerman di Deutsche Bank Park pada hari Sabtu 25 September 2021 Pukul 20:30 wib akan melihat tim tuan rumah Eintracht Frankfurt melakukan pertempuran dengan Cologne.

Eintracht Frankfurt akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga Jerman melawan VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 38% dan 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Sam Lammers (38′). VfL Wolfsburg melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Wout Weghorst (70′) mencetak gol untuk VfL Wolfsburg.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Eintracht Frankfurt ambil bagian.

Berkenaan dengan atribusi gol dari periode itu, tim lawan mencetak total 9 dan Eintracht Frankfurt mencetak 6. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Cologne bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Bundesliga Jerman dengan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 47% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cologne adalah Anthony Modeste (54′). RB Leipzig membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Amadou Haidara (71′) mencetak gol untuk RB Leipzig.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Cologne telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di belakang, Cologne telah melihat kelemahan mereka terekspos.

Menjelang bentrokan ini, Cologne belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya pada 20/09/2017 memberi tahu kita bahwa Eintracht Frankfurt telah memenangkan 3 di antaranya & Cologne 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

19 gol dibagi oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk Eintracht dan 8 dari Köln. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga Jerman hari ke-21 pada 14/02/2021 yang berakhir dengan skor di Eintracht Frankfurt 2-0 Cologne.

Pada pertandingan itu, Eintracht Frankfurt menguasai 60% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah André Silva (57′) dan Evan Ndicka (79′).

Di ujung lain, Cologne mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Frank Willenborg.

Sebastian Rode (Masalah Lutut) dan Christopher Lenz (Masalah otot) tidak akan bermain untuk manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer Cologne Steffen Baumgart tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Cologne seharusnya bisa mendobrak tim Eintracht Frankfurt ini, tapi itu mungkin tidak akan cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan ketat dengan kemenangan 2-1 untuk Eintracht Frankfurt di akhir yang satu ini. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Predksi pemian Frankfurt vs Koln

Frankfurt : Trapp; Hasebe, Hinteregger, Ndicka; Costa, Ljubicic, Sow, Kostic; Hauge, Kamada; Lammers

Koln : T Horn; Schmitz, Mere, Czichos, Hector; Skhiri; Thielmann, Ljubicic, Uth; Modeste, Andersson

Prediksi Skor Frankfurt vs Koln: 2-1