IKLAN YARA

Prediksi Greuther vs Bayern Munich – Bundesliga 25 September 2021

oleh -29.489 views
Prediksi Greuther vs Bayern Munich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Greuther vs Bayern Munich, Bayern Munich akan mencari untuk membuat delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye Bundesliga mereka pergi ke Furth out-of-form Greuther pada Sabtu 25 September 2021 Pukul 01:30 wib.

Juara Jerman – puncak divisi – akan memasuki kontes dengan kemenangan 7-0 atas Bochum, sementara peringkat 18 Greuther menderita kekalahan 2-1 dari Hertha Berlin terakhir kali.

Greuther memastikan kembali ke papan atas sepakbola Jerman dengan finis kedua di 2. Bundesliga musim lalu, dengan total 64 poin dari 34 pertandingan melihat mereka mengklaim tempat runner-up di liga di belakang Bochum.

Pasukan Stefan Leitl beroperasi di level ini untuk pertama kalinya sejak 2012-13, ketika mereka finis di dasar klasemen, mengklaim hanya 21 poin dari 34 pertandingan mereka, dan tampaknya ini akan menjadi musim sulit lainnya bagi klub, yang duduk di urutan ke-18 di divisi setelah lima pertandingan.

Greuther membuka musim mereka dengan kekalahan 5-1 di Stuttgart sebelum mengklaim satu poin di kandang dari Arminia Bielefeld pada 21 Agustus, tetapi mereka menderita tiga kekalahan sejak itu.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Sassuolo, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Memang, tim yang dipromosikan memasuki jeda internasional setelah kalah 3-0 di Mainz dan kalah 2-0 dari Wolfsburg dan 2-1 dari Hertha dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Greuther tidak akan dinilai dari hasil mereka melawan tim yang lebih besar musim ini, dan sulit untuk membayangkan mereka menyebabkan Bayern masalah serius pada hari Jumat, tetapi pakaian Leitl harus menemukan cara untuk mengalahkan tim di sekitar mereka untuk menghindari kembali ke tingkat kedua sepak bola Jerman.

Bayern, di sisi lain, dalam performa yang tak tertahankan akhir-akhir ini, memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan kandang 7-0 atas Bochum di Bundesliga pada 18 September.

Tim asuhan Julian Nagelsmann mencatatkan kemenangan 12-0 atas Bremer SV di Piala Jerman menjelang akhir Agustus dan juga memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions dengan kemenangan 3-0 melawan Barcelona.

Di Bundesliga, Bayern telah memenangkan empat dan seri satu dari lima pertandingan mereka musim ini untuk duduk di puncak klasemen dengan 13 poin dan mengalahkan RB Leipzig 4-1 setelah jeda internasional sebelum menempatkan tujuh gol tak terjawab melewati Bochum di liga terakhir kali. .

BACA JUGA :   Prediksi Sonderjyske vs Copenhagen - Liga Denmark 17 Oktober 2021

Juara Jerman telah mencetak 20 gol dalam lima pertandingan liga mereka musim ini, dan meskipun ini masih sangat awal dalam kampanye, tampaknya tidak mungkin mereka akan kehilangan gelar liga Jerman ke-32 musim ini.

Orang-orang seperti Borussia Dortmund akan putus asa untuk tetap berhubungan di minggu-minggu pembukaan kampanye, tetapi Bayern akan percaya diri untuk memenangkan dua pertandingan berikutnya melawan Greuther dan Eintracht Frankfurt sebelum menghadapi pertandingan tandang yang sulit ke Bayer Leverkusen setelah jeda internasional berikutnya.

Greuther akan kembali tanpa jasa Gideon Jung, Robin Kehr dan Jessic Ngankam untuk kontes hari Jumat dengan pemimpin liga dan juara bertahan.

Pelatih kepala Leitl akan senang dengan penampilan timnya dalam kekalahan 2-1 mereka di Hertha terakhir kali, jadi tidak akan mengejutkan melihat XI yang sama turun ke lapangan untuk peluit pertama.

Branimir Hrgota menjadi pencetak gol dalam kekalahan di Hertha dan harus kembali bergabung di sepertiga akhir oleh Cedric Itten, sementara Havard Nielsen harus mempertahankan posisinya di sebelah kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Rosenborg vs Valerenga - Liga Norwegia 18 Oktober 2021

Adapun Bayern, Sven Ulreich, Jamal Musiala, Kingsley Coman dan Corentin Tolisso semuanya tidak akan tersedia untuk seleksi melawan klub yang dipromosikan, sementara Serge Gnabry diragukan karena sakit.

Benjamin Pavard bisa mengambil tempat Josip Stanisic di bek kanan, sementara Marcel Sabitzer berada di jalur untuk menggantikan Gnabry, tetapi mungkin tim yang sama yang turun ke lapangan untuk bentrokan dengan Bochum.

Leroy Sane harus kembali beroperasi di sebelah kiri, dengan Thomas Muller beroperasi tepat di belakang Robert Lewandowski, yang telah mencetak 11 gol dalam tujuh penampilan di level klub musim ini.

Eric Maxim Choupo-Moting akan masuk ke pemikiran Nagelsmann dalam hal awal, tetapi pelatih kepala diharapkan untuk menahan godaan untuk mengocok ranselnya pada hari Jumat.(red)

Predksi pemian Greuther vs Bayern Munich

Greuther : Burchert; Meyerhofer, Bauer, Viergever, Willems; Nielsen, Seguin, Griesbeck, Dudziak; Hrgota, Itten

Bayern Munich : Neuer; Pavard, Sule, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Sabitzer, Muller, Sane; Lewandowski

Prediksi Skor Greuther vs Bayern Munich: 0-3