IKLAN YARA

Prediksi Eupen vs Royal Antwerp – Liga Belgia 11 September 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Eupen vs Royal Antwerp
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Eupen vs Royal Antwerp, Pertemuan Liga Belgia di Kehrwegstadion pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:15 wib melihat tim tuan rumah Eupen menyambut tamu Antwerpen.

Eupen akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 1-2 Liga Belgia di pertandingan sebelumnya melawan Seraing.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 58% penguasaan bola dan 11 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawannya, RFC Seraing mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Youssef Maziz (48′), Junior Sambu Mansoni (51′) dan Guillaume Dietsch (94′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Seraing.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Eupen bermain. Tim lawan mencetak 8 gol dalam pertandingan ini sementara Eupen mencetak 13 gol.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Dalam pertandingan sebelumnya, Antwerpen bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Belgia dengan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Antwerpen berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Antwerp adalah Michael Frey (45′).

Oud-Heverlee Leuven melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Mathieu Maertens (38′ Gol bunuh diri), Cenk zkaçar (55′) dan Levan Shengelia (76′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

Melihat performa mereka, dan Antwerpen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 10 gol. Di bagian belakang, Antwerpen tampaknya memiliki perut yang agak empuk. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Inter Milan - Serie A Italia 22 September 2021

Datang ke kontes ini, Antwerpen tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Inspeksi pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 06/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi Eupen.

Mereka belum bisa meraih kemenangan apa pun sementara Antwerpen terlalu bagus untuk mereka, mengalahkan mereka dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Secara keseluruhan, 18 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 5 untuk Pandas dan 13 diciptakan oleh The Great Old. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Belgia hari ke 22 pada 26/01/2021 ketika berakhir Eupen 0-2 Antwerpen.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Granada - La Liga 21 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Bram Van Driessche.

Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek), Jens Cools (Masalah Paha) dan Leonardo Rocha (Laserasi Mensical) tidak tersedia untuk bos Eupen Stefan Krämer.

Manajer Antwerpen Brian Priske tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Sam Vines (fraktur tulang selangka) dan Sander Coopman (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami merasa Antwerpen dan Eupen mungkin akan saling membatalkan di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu kami mengantisipasi hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Royal Antwerp: 1-1