IKLAN YARA

Prediksi Denmark vs Israel – Kualifikasi Piala Dunia 8 September 2021

oleh -186.489 views
Prediksi Denmark vs Israel
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Denmark vs Israel, Sudah hampir waktunya untuk Kualifikasi Piala Dunia – aksi Eropa pada hari Rabu 8 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Denmark menghadapi Israel.

Denmark, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa melawan Skotlandia.

Dalam pertandingan itu, Denmark menguasai 62% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Denmark, pencetak golnya adalah Daniel Wass (14′) dan Joakim Mæhle (15′). Di sisi lain, Skotlandia mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Denmark dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 14 selama periode itu dan telah kebobolan total 6. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Benevento vs Cittadella - Serie B Italia 21 September 2021

Israel datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang dengan kekalahan Kepulauan Faroe di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Israel berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Israel, gol-gol tersebut dicetak oleh Eran Zahavi (12′, 44′, 92′) dan Moanes Dabour (52′). Kepulauan Faroe mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Melihat performa mereka, dan Israel telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Di belakang, Israel tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 ketika skor akhir adalah Israel 0-2 Denmark.

Hari itu, Israel memiliki 49% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Yeni Malatyaspor vs Sivasspor - Liga Turki 22 September 2021

Untuk lawan mereka, Denmark memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Martin Braithwaite (13′) dan Jonas Wind (67′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Craig Pawson.

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada 2011. Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia bermain 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu telah mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel.

Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun faktanya Club Brugge adalah klub pertamanya dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun.

BACA JUGA :   Prediksi Elfsborg vs Malmo - Liga Swedia 23 September 2021

Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi itu, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege

Tampaknya Israel akan melakukannya dengan sangat baik untuk menempatkan gol melewati tim Denmark yang memiliki kualitas untuk mengontrol pertandingan ini di seluruh lapangan.

Kami memprediksi kemenangan 3-0 yang sangat komprehensif untuk Denmark di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Pemain Denmark vs Israel

Denmark : Schmeichel; Christensen, Kjaer, Anderson; Wass, Delaney, Hojbjerg, Maehle; Damsgaard, Poulsen, Wind

Israel : Marciano; Arad, Tibi, Dgani, Nasa; Natkho, Peretz, Menahem, Solomon; Zahavi, Dabbur

Prediksi Skor Denmark vs Israel: 3-0