IKLAN YARA

Prediksi CSKA Moscow vs Krasnoda – Liga Rusia 2 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi CSKA Moscow vs Krasnoda
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi CSKA Moscow vs Krasnoda, CSKA Moskow akan menjamu lawan tamu FC Krasnodar di VEB Arena dalam pertandingan Liga Rusia pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

CSKA Moscow, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 0-2 Premier League melawan Nizhny Novgorod.

Dalam pertandingan itu, CSKA Moscow memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Untuk CSKA Moscow, gol dicetak oleh Baktiyar Zaynutdinov (31′) dan Ilzat Akhmetov (63′). Di sisi lain, Nizhny Novgorod memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi barisan belakang CSKA Moscow. CSKA Moscow sangat pelit, dengan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

BACA JUGA :   Prediksi Strasbourg vs Saint-Etienne, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

FC Krasnodar datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 3-0 Liga Rusia dengan mengalahkan Sochi di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FC Krasnodar memiliki 48% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FC Krasnodar, gol-gol dicetak oleh Eduard Spertsyan (3′), Rémy Cabella (21′) dan Grzegorz Krychowiak (64′). Untuk lawan mereka, Sochi memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, FC Krasnodar telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol.

FC Krasnodar juga mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, mereka memiliki 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Pola itu belum tentu dipertahankan di sini.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 28/10/2018, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan CSKA Moscow memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, FC Krasnodar 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Kasimpasa vs Goztepe - Liga Turki 17 Oktober 2021

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan itu, dengan 9 di antaranya dari Armeytsy dan 9 dari Byki. Itu rata-rata gol per game angka 3.

Pertemuan terakhir liga yang mempertemukan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke-29 pada 08/05/2021 yang berakhir dengan skor di CSKA Moscow 3-1 FC Krasnodar.

Pada kesempatan itu, CSKA Moscow berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Chidera Ejuke (32′), Fyodor Chalov (56′) dan Mário Fernandes (69′).

Untuk lawan mereka, FC Krasnodar memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Viktor Claesson (26′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Pertandingan itu dipimpin oleh Vitaly Meshkov.

Viktor Vasin (hamstring ditarik di adduktor), Georgiy Shchennikov (Cedera Otot), Hördur Magnússon (ruptur tendon Achilles) dan Bruno Fuchs (Masalah otot) tidak akan dapat tampil untuk bos CSKA Moskow Aleksei Berezutski.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos FC Krasnodar Viktar Hancharenka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Krasnodar dan CSKA Moscow mungkin sama-sama mencetak gol, dengan sedikit di antara kedua tim ini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dengan peluang bagus untuk seri. Karena itu, kami melihat hasil imbang 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Predksi Skor CSKA Moscow vs Krasnoda: 1-1