IKLAN YARA

Prediksi Arsenal Tula vs Khimki – Liga Rusia 2 Oktober 2021

oleh -21.489 views
Prediksi Arsenal Tula vs Khimki
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Arsenal Tula vs Khimki, Pertandingan Liga Rusia di Stadion Arsenal pada hari Sabtu 2 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib melihat tuan rumah Arsenal Tula mempersiapkan diri untuk kunjungan FC Khimki.

Arsenal Tula akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-0 di Liga Rusia dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ural.

Dalam pertandingan itu, Arsenal Tula memiliki 65% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Ural memiliki 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Eric Bicfalvi (5′) dan Andrei Yegorychev (32′) mencetak gol untuk Ural.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sheffield Wednesday, League One 20 Oktober 2021

Pertandingan yang melibatkan Arsenal Tula sering menjadi urusan yang menghibur baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang sebagai aturan daripada pengecualian.

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya milik Arsenal Tula. Pola seperti itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya.

Terakhir kali keluar, FC Khimki bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga Rusia dengan Lokomotiv Moskow.

Dalam pertandingan itu, FC Khimki berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Lokomotiv Moskva memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Legia, Liga Europa 22 Oktober 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Khimki telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Khimki memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Premier League match day 18 pada 12/11/2020 yang berakhir dengan skor FC Khimki 1-0 Arsenal Tula.

Pertandingan itu dipimpin oleh Ivan Sidenkov.

Manajer Arsenal Tula Miodrag Božovi tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer FC Khimki Igor Cherevchenko tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs Vancouver, MLS 21 Oktober 2021

Kami berpikir bahwa FC Khimki dan Arsenal Tula mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Oleh karena itu tip kami adalah untuk pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir yang satu ini.(red)

Predksi Skor Arsenal Tula vs Khimki: 1-1