IKLAN YARA

Prediksi Brestois vs Metz – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -163.489 views
Prediksi Brestois vs Metz
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brestois vs Metz, Metz mengunjungi Stade Francis-Le Blé pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib untuk pertemuan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Brest.

Brest tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 Ligue 1 terakhir kali dari Nantes.

Dalam pertandingan itu, Brest berhasil menguasai 58% dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk Brest, pencetak golnya adalah Lilian Brassier (58′ Gol bunuh diri) dan Jérémy Le Douaron (67′).

FC Nantes melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Blas (27′) dan Chirivella (55′) mencetak gol untuk Nantes.

Pertandingan dengan Brest biasanya menyita perhatian akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya dicetak oleh Brest. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game berikutnya ini, tentu saja.

Menjelang bentrokan ini, Brest tanpa kemenangan kandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Sesuatu perlu diubah.

Menindaklanjuti kekalahan terakhir kali dari Paris Saint-Germain di laga Ligue 1, Metz dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, FC Metz berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol FC Metz adalah Boubakar Kouyaté (39′).

Di ujung lain, Paris Saint-Germain mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Achraf Hakimi (5′, 94′) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Pasukan penyerang dari Metz menderita karena kurangnya gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat pengembalian yang buruk hanya 4 gol.

Dalam pertandingan tersebut, Les Grenats juga melihat agregat gol kolektif lawan mereka sama dengan 12.

Jelang laga ini, FC Metz belum pernah menang tandang dalam 4 laga terakhirnya di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 30/07/2018 memberi tahu kita bahwa Brest telah memenangkan 2 di antaranya & Metz 3, dengan penghitungan imbang adalah 1.

Jumlah gabungan dari 14 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Les Ty’ Zefs dan 7 diciptakan oleh Les Grenats. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 22 pada 31/01/2021 yang berakhir dengan skor Brest 2-4 FC Metz.

Pada kesempatan itu, Brest berhasil menguasai 62% dan 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Franck Honorat (33′) dan Irvin Cardona (47′).

FC Metz mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Farid Boulaya (37′), Pape Matar Sarr (73′), Papa Ndiaga Yade (81′) dan Vagner Dias (87′).

Wasitnya adalah Benoît Millot.

BACA JUGA :   Prediksi Khimki vs Terek - Liga Rusia 17 Oktober 2021

Jere Uronen (Cedera Pergelangan Kaki), Sébastien Cibois (Ruptur Tendon Achilles) dan Paul Lasne (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Brest Michel Der Zakarian.

Dari grup yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Metz, Frédéric Antonetti. Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) absen untuk pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa FC Metz akan membutuhkan banyak hal untuk membuat gol melewati tim Brest ini yang harus mencetak setidaknya satu gol untuk membuat mereka unggul.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Brest di akhir yang satu ini.(red)

Predksi pemian Brestois vs Metz

Brest : Bizot; Duverne, Chardonnet, Brassier, Pierre-Gabriel; Agoume, Belkebla, Faivre; Honorat, Cardona, Badji

Metz : Oukidja; Kouyate, Bronn, Udol; Centonze, Maiga, Sarr, Yade; Gueye, Boulaya; Niane

Prediksi Skor Brestois vs Metz: 1-0