IKLAN YARA

Prediksi Reims vs Nantes – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -204.489 views
Prediksi Reims vs Nantes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reims vs Nantes,Pertemuan Ligue 1 di Stade Auguste-Delaune pada hari Minggu 26 September 2021 Pukul 20:00 wib akan melihat tim tuan rumah Reims menyambut Nantes.

Reims akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-1 di Ligue 1 di pertandingan sebelumnya melawan Lille.

Dalam pertandingan itu, Reims berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reims adalah Alexis Flips (74′). Di ujung lain, LOSC Lille Métropole memiliki 7 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jonathan David (31′) dan Benjamin André (43′) mencetak gol untuk Lille.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Reims asuhan scar García telah mencetak total 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,17.

Nantes akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 3-1 Ligue 1 untuk mengalahkan Brest di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Malmo vs AIK Solna, Liga Swedia 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Untuk Nantes, gol dicetak oleh Ludovic Blas (27′) dan Chirivella (55′). Stade Brestois 29 melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Lilian Brassier (58′ Gol bunuh diri) dan Jérémy Le Douaron (67′) mencetak gol untuk Brest.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Nantes telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 6 gol secara keseluruhan.

Di bagian belakang, Nantes tampaknya memiliki perut yang agak lunak. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 09/04/2016 menunjukkan kepada kita bahwa Reims telah memenangkan 4 dari ini & Nantes 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi 1860 Munchen vs Schalke, DFB Pokal 26 Oktober 2021

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Les rouges et blancs dan 5 untuk Les Canaris. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 28 pada 03/03/2021 yang berakhir dengan skor Nantes 1-2 Reims.

Hari itu, Nantes memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Moses Simon (14′).

Untuk lawan mereka, Reims memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol Ghislain Konan (39′) dan Yunis Abdelhamid (89′).

Pertandingan ini dipimpin oleh Willy Delajod.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Reims scar García berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Arbër Zeneli (Pecah Ligamen Salib) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Hibernian vs Celtic, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Nantes Antoine Kombouaré tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Nantes dan Reims harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol, meskipun sulit untuk memisahkan keduanya.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.(red)

Predksi pemian Reims vs Nantes

Reims : Rajkovic; Gravillon, Faes, Abdelhamid; Matusiwa, Foket, Kebbal, Munetsi, Konan; Van Bergen, Ekitike

Nantes : Lafont; Corchia, Girotto, Pallois, Traore; Cyprien, Chirivella, Blas; Bukari, Simon, Kolo Muani

Prediksi Skor Reims vs Nantes: 1-1