IKLAN YARA

Prediksi Bordeaux vs Rennes – Ligue 1 Prancis 26 September 2021

oleh -267.489 views
Prediksi Bordeaux vs Rennes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Bordeaux vs Rennes, Rennes adalah tamu di Stade Matmut Atlantique pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Bordeaux.

Bordeaux masuk ke pertandingan ini menyusul hasil imbang 3-3 Ligue 1 melawan Montpellier.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Girondins de Bordeaux, gol-gol dicetak oleh Ui-Jo Hwang (18′), Jean Onana (29′) dan Samuel Kalu (85′).

Untuk lawan mereka, Montpellier memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Valère Germain (11′, 50′) dan Florent Mollet (71′) mencetak gol untuk Montpellier.

Pertandingan yang menampilkan Girondins de Bordeaux cenderung menjadi urusan yang hidup baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 10 di antaranya diciptakan oleh Girondins de Bordeaux.

Rennes akan datang ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 6-0 Ligue 1 melawan Clermont Foot di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 56% penguasaan bola dan 21 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Jonas Martin (32′), Martin Terrier (36′), Kamaldeen Sulemana (55′, 57′), Gaëtan Laborde (64′) dan Flavien Tait (77′). Clermont Foot mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Menggambarkan kegemaran mereka untuk pertandingan penuh aksi, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Rennes telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Lawan mereka telah mendapat 9 dari total keseluruhan ini. Pola itu mungkin tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head to head terbaru mereka sejak 17/03/2018 memberi tahu kita bahwa Bordeaux telah memenangkan 2 di antaranya & Rennes 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 9 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Les Girondins dan 6 dari Rennes. Itu rata-rata gol per game 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-35 pada 02/05/2021 dan skor selesai Girondins de Bordeaux 1-0 Rennes.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sekou Mara (11′).

Di ujung lain, Rennes mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Antony Gautier.

Paul Baysse (Pecah Ligamen Cruciate), Josh Maja (Cedera Punggung) dan Issouf Sissokho (Peradangan) tidak tersedia untuk manajer Bordeaux Vladimir Petkovi.

BACA JUGA :   Prediksi Vallecano vs Elche, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Dari kelompok pemain yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Rennes Bruno Génésio. Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Menurut pendapat kami, Girondins de Bordeaux harus tampil bagus untuk melewati tim Rennes ini yang kemungkinan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Rennes di akhir pertandingan ini.(red)

Predksi pemian Bordeaux vs Rennes

Bordeaux : Costil; Pembele, Kwateng, Mexer, Gregersen, Mangas; Onana, Otavio, Adli; Hwang, Dilrosun

Rennes : Gomis; Traore, Bade, Aguerd, Meling; Bourigeaud, Ugochukwu, Santamaria, Tait; Laborde, Sulemana

Prediksi Skor Bordeaux vs Rennes: 0-1