IKLAN YARA

Prediksi Bochum vs Hertha Berlin – Bundesliga 12 September 2021

oleh -108.489 views
Prediksi Bochum vs Hertha Berlin
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Bochum vs Hertha Berlin, Perjalanan Hertha Berlin ke Vonovia Ruhrstadion pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 22:30 wib untuk pertandingan Bundesliga Jerman dengan tim tuan rumah VfL Bochum.

VfL Bochum tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 terakhir kali dari Cologne.

Dalam pertandingan itu, VfL Bochum menguasai 29% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 1 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk VfL Bochum adalah Simon Zoller (94′). 1. FC Köln melakukan 22 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Louis Schaub (82′) dan Tim Lemperle (91′) mencetak gol untuk Cologne.

Jarang dalam pertandingan terakhir VfL Bochum menunjukkan baja defensif.

Faktanya, VfL Bochum telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol di sepanjang jalan. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Orebro vs Ostersunds - Liga Swedia 23 September 2021

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munich dalam aksi Bundesliga 1, Hertha Berlin akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Hertha Berlin menguasai 36% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Bayern München melakukan 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Thomas Müller (6′), Robert Lewandowski (35′, 70′, 84′) dan Jamal Musiala (49′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Menjadi jelas bahwa Hertha Berlin memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Hertha juga melihat jumlah gol keseluruhan tim lawan sama dengan 12.

Memeriksa bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang kembali ke 23/08/2009 menunjukkan bahwa VfL Bochum telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & Hertha Berlin 4, dengan jumlah seri menjadi 1.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Lecce - Serie B Italia 22 September 2021

Sebanyak 9 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 1 di antaranya untuk Bochum dan 8 dijaringkan oleh Hertha. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke 27 pada 30/03/2013 yang berakhir dengan skor di Hertha Berlin 2-0 VfL Bochum.

Wasitnya adalah Tobias Stieler.

Tidak ada yang jauh lebih baik tentang seleksi, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer VfL Bochum Thomas Reis berkat sekelompok pemain yang kuat. Takuma Asano (Cedera Otot) absen.

Manajer Hertha Berlin Pál Dárdai memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. Krzysztof Piatek (Patah Pergelangan Kaki), Kevin-Prince Boateng (Masalah Punggung), Márton Dárdai (Cedera Pergelangan Kaki) dan Rune Jarstein (Virus Corona) tidak dapat dipertimbangkan.

BACA JUGA :   Prediksi Alessandria vs Ascoli - Serie B Italia 21 September 2021

Sepertinya Hertha Berlin dan VfL Bochum sama-sama bisa mencetak gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Karena itulah kami memprediksi pertandingan akan berlangsung ketat dengan skor imbang 1-1 di akhir 90 menit.(red)

Perkiraan Pemain Bochum vs Hertha Berlin

Bochum (4-3-3): Manuel Riemann (GK); Danilo Soares, Maxim Leitsch, Armel Bella-Kotchap, Cristian Gamboa; Elvis Rexhbecaj, Robert Tesche Anthony Losilla; Gerrit Holtmann, Simon Zoller, Takuma Asano

Hertha Berlin (4-3-2-1): Alexander Schwolow; Peter Pekarik, Niklas Stark, Marton Dardai, Marvin Plattenhardt; Kevin-Prince Boateng, Santiago Ascacibar, Suat Serdar; Dodi Lukebakio, Stefan Jovetic; Davie Selke

Prediksi Skor Bochum vs Hertha Berlin : 1-1